Tom Sharma, Chief Product Officer Integral Ad Science

Tom Sharma, pendiri dan Presiden Impact Digital Media, bergabung ke perusahaan periklanan digital Integral Ad Science.

New York, TechnoBusiness Star • Integral Ad Science, perusahaan teknologi yang memverifikasi iklan digital, menunjuk Tom Sharma menjadi chief product officer-nya yang efektif mulai Senin (2/11).

Baca Juga: Erick Hadi, CEO eScience, jadi Advisor Cosmos Global Network

Penunjukan Sharma yang sudah 20 tahunan berkarier di sektor media dan periklanan digital itu bertujuan untuk mempercepat ekspansi produk Integral Ad Science ke kancah global, khususnya solusi Connected TV (CTV).

Sebab, menurut CEO Integral Ad Science Liza Utzschneider, solusi Connected TV yang diluncurkan pada 2018 telah menjadi salah satu fokus investasi terbesar perusahaan ke depan.

Solusi Connected TV tersebut menyediakan dukungan invalid traffic dan viewability berskala global, baik untuk iklan programmatic dan iklan direct buy pada seluruh aplikasi dan vendor.

Baca Juga: Natasha Nababan jadi Chief Legal and Regulatory Officer Indosat Ooredoo



Tahun depan, Integral Ad Science ingin menawarkan solusi lengkap dalam hal brand safety dan brand suitability bagi penerbit media Connected TV. Karena itu, pengalaman Sharma dibutuhkan.

Sebagai chief product officer Integral Ad Science, Tom Sharma berkantor di New York dan bertanggung jawab secara langsung kepada CEO Utzschneider.

“Kami memiliki target-target agresif untuk menghadirkan berbagai produk verifikasi iklan inovatif yang menggerakkan industri,” kata Utzschneider dalam pernyataan resminya, Jumat (30/10).

Sebagai chief product officer Integral Ad Science, Sharma berkantor di New York dan bertanggung jawab secara langsung kepada CEO Utzschneider.

Baca Juga: Teddy Tjandra Pimpin RealVantage Indonesia

Untuk diketahui, sebelum bergabung dengan Integral Ad Science, Sharma menjabat sebagai senior vice president and head of product Intersection Co. sejak Mei 2017.

Ia juga merupakan pendiri Impact Digital Media, penyedia jasa konsultasi untuk produk dan teknologi bagi sejumlah media dan studio kenamaan dunia.

Sebelum itu, Sharma pun pernah bekerja di Hulu, NBCUniversal Media, LLC, dan AOL. Dan, kini, di Integral Ad Science, “Saya akan terus melakukan terobosan dalam inovasi produk, terutama di industri Connected TV.”•

—David T. William, TechnoBusiness Star • Foto: Intersection Co.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here