Connect with us

TechnoBusiness Star

Tom Sharma Jabat Chief Product Officer Integral Ad Science

Published

on

Tom Sharma, pendiri dan Presiden Impact Digital Media, bergabung ke perusahaan periklanan digital Integral Ad Science.

New York, TechnoBusiness Star • Integral Ad Science, perusahaan teknologi yang memverifikasi iklan digital, menunjuk Tom Sharma menjadi chief product officer-nya yang efektif mulai Senin (2/11).

Baca Juga: Erick Hadi, CEO eScience, jadi Advisor Cosmos Global Network

Penunjukan Sharma yang sudah 20 tahunan berkarier di sektor media dan periklanan digital itu bertujuan untuk mempercepat ekspansi produk Integral Ad Science ke kancah global, khususnya solusi Connected TV (CTV).

Sebab, menurut CEO Integral Ad Science Liza Utzschneider, solusi Connected TV yang diluncurkan pada 2018 telah menjadi salah satu fokus investasi terbesar perusahaan ke depan.

Advertisement

Solusi Connected TV tersebut menyediakan dukungan invalid traffic dan viewability berskala global, baik untuk iklan programmatic dan iklan direct buy pada seluruh aplikasi dan vendor.

Baca Juga: Natasha Nababan jadi Chief Legal and Regulatory Officer Indosat Ooredoo

Tahun depan, Integral Ad Science ingin menawarkan solusi lengkap dalam hal brand safety dan brand suitability bagi penerbit media Connected TV. Karena itu, pengalaman Sharma dibutuhkan.

[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] Sebagai chief product officer Integral Ad Science, Tom Sharma berkantor di New York dan bertanggung jawab secara langsung kepada CEO Utzschneider. [/perfectpullquote]

“Kami memiliki target-target agresif untuk menghadirkan berbagai produk verifikasi iklan inovatif yang menggerakkan industri,” kata Utzschneider dalam pernyataan resminya, Jumat (30/10).

Advertisement

Sebagai chief product officer Integral Ad Science, Sharma berkantor di New York dan bertanggung jawab secara langsung kepada CEO Utzschneider.

Baca Juga: Teddy Tjandra Pimpin RealVantage Indonesia

Untuk diketahui, sebelum bergabung dengan Integral Ad Science, Sharma menjabat sebagai senior vice president and head of product Intersection Co. sejak Mei 2017.

Ia juga merupakan pendiri Impact Digital Media, penyedia jasa konsultasi untuk produk dan teknologi bagi sejumlah media dan studio kenamaan dunia.

Sebelum itu, Sharma pun pernah bekerja di Hulu, NBCUniversal Media, LLC, dan AOL. Dan, kini, di Integral Ad Science, “Saya akan terus melakukan terobosan dalam inovasi produk, terutama di industri Connected TV.”•

Advertisement

—David T. William, TechnoBusiness Star • Foto: Intersection Co.

Continue Reading
Advertisement

TechnoBusiness, Menara Astra Lt. 25 Unit 25D, Jalan Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, Telp: (021) 50889816. Copyright © 2017-2025 TechnoBusiness, A Member of Pasxmedia Holding. All Rights Reserved.