Sigit Priowaskito, Presiden Direktur PT 3M Indonesia

Sigit Priowaskito diangkat menjadi presiden direktur 3M Indonesia setelah bekerja di perusahaan tersebut selama 18 tahun. 

Jakarta, TechnoBusiness StarPT 3M Indonesia, perwakilan 3M Company (NYSE: MMM), produsen aneka produk yang dulunya bernama Minnesota Mining and Manufacturing Company, menunjuk Sigit Priowaskito menjadi presiden direkturnya.

Baca Juga: Isabella Kusumawati Pimpin Suse Asia Tenggara  

Sigit Priowaskito menjabat presiden direktur 3M Indonesia efektif mulai 9 Desember 2020. Dengan demikian, ia menjadi orang Indonesia pertama yang menduduki pucuk pimpinan perusahaan tersebut.

Melihat riwayat kariernya, Sigit memang bukan orang baru di 3M Indonesia. Ia bergabung di perusahaan 45 tahun itu pada 2002 sebagai finance counsel and plant accounting manager.

Tahun lalu, Sigit diangkat menjadi manufacturing supply chain operation and customer operation liaison. Dan, kini, Sigit dipercaya untuk menakhodai perusahaan tempatnya bekerja selama 18 tahun terakhir itu.

Baca Juga: Julie Loeger Diangkat Jadi Global Chief Growth Officer eBay



Sigit Priowaskito menjabat presiden direktur 3M Indonesia efektif mulai 9 Desember 2020.

Walaupun, merujuk pada LinkedIn-nya, Sigit Priowaskito pernah pindah ke PT Primus Financial Service selama sekitar 1,5 tahun dan kemudian bergabung kembali ke 3M Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan mendapatkan kepercayaan untuk memimpin 3M Indonesia, perusahaan yang telah dan akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” kata Sigit.

Lebih dari itu, Sigit melanjutkan, pelanggan menjadi fokus utama 3M Indonesia. “Kami berusaha untuk bangkit menghadapi tantangan dan memenuhi kebutuhan melalui produk yang berkualitas,” ungkapnya.

Baca Juga: Ira Noviarti jadi Presiden Direktur Unilever Indonesia

3M akan terus melakukan inovasi dan memperluas portofolio yang ada. Sejalan dengan itu, 3M terus memberikan dukungan terhadap pendidikan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM).

3M Indonesia melanjutkannya melalui tiga area fokus utama, yaitu komunitas, pendidikan, dan lingkungan. “Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Sigit.•

—Intan Wulandari, TechnoBusiness Star • Foto: Dok. FB Sigit Priowaskito

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here