Julie Loeger, Global Chief Growth Officer eBay

Julie Loeger meninggalkan Discover Financial untuk menduduki posisi sebagai global chief growth officer di eBay.

California, TechnoBusiness Star • eBay, Inc. (Nasdaq: EBAY), perusahaan e-commerce multinasional yang didirikan di San Jose, California, pada September 1995, mengangkat Julie Loeger sebagai global chief growth officer-nya.

Baca Juga: Geojam Tunjuk Mariah Carey jadi Penasihat Perusahaan

Dalam peran barunya, Loeger berperan memimpin dua tim global yang fokus pada akuisisi, retensi, dan layanan pelanggan, yakni tim pemasaran global dan tim pengalaman pelanggan global.

Bersama kedua tim tersebut, Loeger akan membentuk organisasi pertumbuhan perusahaan. Loeger dijadwalkan mulai aktif di eBay pada minggu pertama Januari 2021 dan akan melapor langsung ke CEO eBay Jamie Iannone.

“Kami sangat senang menyambut Loeger ke dalam tim. Saya terkesan dengan pendekatannya dalam mendorong inovasi yang fokus pada pelanggan selama 30 tahun kariernya,” ungkap Iannone di San Jose, California, Selasa (1/12).

Baca Juga: Ira Noviarti jadi Presiden Direktur Unilever Indonesia


Julie Loeger memang memiliki pengalaman yang cukup kental dalam memadukan antara strategi pemasaran, manajemen merek, dan pengalaman pengembangan produk global.


Sebelum bergabung dengan eBay, Loeger menjabat sebagai EVP, President, US Cards Discover Financial SVCS, perusahaan layanan keuangan terkemuka di Amerika Serikat.

Julie Loeger memang memiliki pengalaman yang cukup kental dalam memadukan antara strategi pemasaran.

Loeger amat berperan dalam memengaruhi visi perusahaan dan memberikan hasil yang berarti melalui manajemen merek, wawasan konsumen, akuisisi akun baru, inovasi produk, dan pengalaman pelanggan.

Iannone mengatakan Julie Loeger dikenal karena kepemimpinan strategisnya. Fokusnya pada inovasi yang bermuara pada pelanggan dan komitmennya terhadap transformasi berkelanjutan tidak tergoyahkan.

Baca Juga: Arief Prasetyo Adi Diangkat jadi Direktur Utama RNI

Sebelum berkantor selama 27 tahun di Discover Financial, Julie Loeger mengawali kariernya di Anheuser-Busch Companies, LLC., perusahaan pembuatan bir legendaris di bawah Anheuser-Bush InBev, yang berbasis di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Kini, Loeger mengungkapkan, “Saya senang bisa bergabung dengan tim eBay pada Januari.” Dedikasi eBay terhadap kepedulian pelanggan untuk menciptakan peluang ekonomi bagi semua orang telah menginspirasinya.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star Foto: Discover News

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here