Connect with us

Startups

Ebay dan TheSkimm Tawarkan Cara Baru Beramal

Published

on

  • Hampir setengah dari orang Amerika menerima hadiah liburan dari orang-orang terdekat, tapi kebanyakan dari mereka tak menginginkannya.
  • “Setiap tahun orang menerima hadiah yang tidak tepat, kemudian berjuang dengan apa yang harus mereka dilakukan.”

 

CALIFORNIA – Berdasarkan penelitian terbaru menunjukkan bahwa hampir setengah dari orang Amerika menerima hadiah liburan. Sayangnya, hadiah itu kebanyakan tak mereka inginkan. Akibatnya, mereka tetap harus berjuang untuk mendapatkan apa yang mereka dambakan.

Itu sebabnya, Ebay bersama TheSkimm menawarkan cara baru dalam menjual produk sekaligus beramal. Itu dilakukan kedua perusahaan sebagai gerakan berbagi pada 12 Januari nanti dengan cara menjual produk melalui situs lelang Ebay. Hadiah yang didapat bisa dijual melalui situs tersebut.

“Setiap tahun orang menerima hadiah yang tidak cukup tepat, kemudian mereka harus berjuang dengan apa yang harus dilakukan,” kata Suzy Deering, Chief Marketing Officer Ebay Amerika Utara. “Kecenderungan akhir-akhir ini orang memegang barang-barang baru, tapi Ebay menawarkan pilihan yang lebih baik yang memungkinkan Anda menyederhanakan hidup Anda.”

 

Advertisement

Baca Juga: Ini Alasan eBay Mengakuisisi Corrigon Limited

 

Kegiatan menjual sambil beramal ini diadakan pada 12 Januari sekaligus bertepatan dengan National Mentoring Month di Amerika. Sebanyak 10% dari hasil penjualan hingga 16 Januari akan disumbangkan ke Boys & Girls Club of America.

 

“Boys & Girls Club of America memberikan program yang mengubah hidup dan kesempatan bagi jutaan anak dan remaja Amerika, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dari keduanya,” kata Chad Royal-Pascoe, National Vice President, Corporate & Cause Partnerships for Boys & Girls Clubs of America.

 

Hingga kini Ebay memiliki 165 juta konsumen aktif di seluruh dunia. Setiap hari situs tersebut berhasil menjual jutaan produk, seperti jam tangan terjual setiap 3 detik, ponsel pintar setiap 4 detik; video game setiap 9 detik; dan tas jinjing perempuan setiap 10 detik.**

Advertisement

Philips C. Rubin, TechnoBusinessFoto-Foto: Ebay Inc.

 

 

[alert color=”B83827″]Data TechnoBusiness

eBay adalah situs lelang online yang didirikan oleh Pierre Omidyar pada 1995. Situs yang berbasis di San Jose, California, Amerika Serikat, ini telah berkembang menjadi salah satu e-commerce terbesar di dunia.[/alert]

Advertisement