Mariah Carey, Penasihat Eksekutif Geojam

Geojam menunjuk artis dan penyanyi kenamaan Mariah Carey menjadi penasihat eksekutifnya. 

California, TechnoBusiness StarGeojam, platform musik berbasis rewards asal Los Angeles, California, menunjuk artis dan penyanyi kenamaan Mariah Carey menjadi penasihat eksekutifnya.

Baca Juga: Ira Noviarti jadi Presiden Direktur Unilever Indonesia

Peran Carey mencakup keterlibatan aktif dalam mengembangkan kemitraan artis dan menggunakan bakatnya untuk membantu inovasi platform Geojam.

Salah satu gebrakan yang akan dilakukan, yaitu membuka kesempatan kepada pengguna Geojam untuk bersaing dan memenangkan video call bersama Carey.

“Geojam merasa terhormat memiliki Carey,” ungkap founder dan CEO Geojam Sarah Figueroa dalam pengumuman perusahaan pada Senin (30/11).

Baca Juga: Arief Prasetyo Adi Diangkat jadi Direktur Utama RNI


Semangat entrepreneurship yang besar, dikombinasi dengan visinya yang kuat seputar konvergensi musik, pengalaman, dan teknologi, menjadikan Carey sebagai inovator yang luar biasa bagi Geojam.

Peran Carey akan membantu menumbuhkan jangkauan Geojam di antara artis-artis baru sekaligus meningkatkan hubungan yang sudah ada.

Inisiatif itu termasuk meningkatkan kemitraan dengan musisi Machine Gun Kelly, pemain skateboard yang juga investor di Geojam Nyjah Huston, artis hip-hop Yung Pinch, dan lain sebagainya.


Baca Juga: Christopher Young, CEO McAfee, Bergabung dengan Microsoft

“Geojam merasa terhormat memiliki Carey.”

Geojam memang merupakan platform musik yang sedang berkembang pesat, yang memungkinkan artis mengubah cara untuk terhubung, memasarkan, dan berbagi musik kepada penggemarnya.

Dengan Geojam, artis menjadi cukup terbuka untuk memperluas basis penggemar secara signifikan dan mendorong aliran pendapatan baru.

Konsepnya, Figueroa menjelaskan, setiap aktivitas akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan pengalaman yang dipersonalisasi atau barang dagangan yang disesuaikan di Jam Shop.

Baca Juga: Allan Yong, Eks Petinggi Ecolab Indonesia, Raih ACES Awards

Geojam didirikan oleh Figueroa bersama Jean McCabe, Nir Golan, Rob Arbittier, dan Sam Krichevsky, pada Juni 2019. Geojam telah mendapatkan seed funding dari angel investor dan Expert Dojo pada Februari lalu senilai US$1,6 juta.•

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star • Foto: Mariah Carey

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here