Allan Yong, SVP and Managing Director Ecolab Asia Tenggara

Allan Yong berhasil meraih penghargaan ACES Awards atas kepemimpinannya di Ecolab Indonesia.  

Singapura, TechnoBusiness Star • Allan Yong, SVP and Managing Director Ecolab Asia Tenggara, baru saja meraih penghargaan Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards.

Baca Juga: Jinnah Hosein, Mantan Eksekutif SpaceX, Pindah ke Boeing

Penghargaan itu diberikan oleh Mors Group, sebuah lembaga penelitian yang berkaitan dengan program corporate social responsibility (CSR) yang berbasis di Malaysia.

Yong, yang pernah menjadi Presiden Direktur Ecolab Indonesia, dinilai berhasil menjadi pemimpin dengan kinerja terbaik di Asia.

Ecolab merupakan perusahaan penyedia layanan dan solusi pengolahan air, kebersihan, dan pencegahan infeksi.

Baca Juga: Jullian Gafar Jabat CEO Bhumi Varta Technology


Di bawah kepemimpinan Yong dengan mengutamakan integritas, inovasi, dan aspek keberlanjutan, Ecolab berkembang pesat di Indonesia.

“Saya berusaha untuk mengutamakan orang lain dan perusahaan.”

Menurut Mors Group, setidaknya ada tiga kualitas kepemimpinan Yong yang mengantarkannya menerima penghargaan Aces Awards 2020.

Ketiga kualitas kepemimpinan Yong itu antara lain kepemimpinan sejati, kerendahan hati, dan kepemimpinan melayani (servant leadership).


Baca Juga: Tom Sharma Jabat Chief Product Officer Integral Ad Science

“Kepemimpinan melayani merupakan aspek yang utama. Saya berusaha untuk mengutamakan orang lain dan perusahaan,” kata Yong.

Sebab, prinsipnya, “Kesuksesan mereka adalah kesuksesan saya juga,” lanjut Yong menjelaskan.

Sebagai perusahaan, Ecolab memiliki aspek kunci yang fokus pada pelanggan dan kolaborasi yang mendatangkan hasil hasil menguntungkan.

Baca Juga: Erick Hadi, CEO eScience, jadi Advisor Cosmos Global Network

“Saya sangat gembira melihat penghargaan yang diterima Yong atas kepemimpinannya dalam mewujudkan hasil-hasil tersebut,” ujar EVP and President Global Markets Ecolab Jerome Charton.•

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness Star Foto: Mors Group

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here