Amar Babu, Presiden Lenovo Asia Pasifik

Amar Babu diangkat menjadi Presiden Lenovo Asia Pasifik setelah bergabung dengan perusahaan tersebut sejak 2007.

Singapore, TechnoBusiness Star Amar Babu, VP & Services Operations Leader Lenovo Intelligent Devices Group, dipromosikan menjadi Presiden Lenovo Asia Pasifik.

Baca Juga: CEO Avaloq Juerg Hunziker Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Atas jabatan barunya itu, Amar Babu akan memimpin bisnis perusahaan di seluruh kawasan regional, termasuk Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, India, Australia, dan Selandia Baru.

Amar Babu menjadi Presiden Lenovo Asia Pasifik menggantikan Ken Wong, rekan sejawatnya yang diangkat menjadi Presiden Lenovo Solutions and Services Group.


Baca Juga: Chris Connell Jadi Managing Director Kaspersky Asia Pasifik

Amar Babu ditunjuk Lenovo, perusahaan teknologi multinasional tempatnya bekerja sejak 2007, karena memiliki pengalaman yang panjang menjadi bagian dari kesuksesan Lenovo di kawasan ini.


Begitu bergabung, Amar Babu langsung menjabat sebagai Managing Director Lenovo India dan South Asia. Ia juga pernah mengemban tugas sebagai VP dan COO Lenovo Asia Pasifik selama tiga tahun.

Baca Juga: Park Seo Joon Jadi International Brand Ambassador Blibli

Sebelum bekerja di Lenovo, Amar Babu yang memperoleh gelar MBA dari XLRI Jamshedpur itu sudah malang melintang di perusahaan-perusahaan besar seperti HCL, Citibank, dan Intel.•

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness Star • Foto: Amar Babu

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here