Michael Chen, Direktur Eksekutif Aaron Kirman Group Asia Pasifik

Michael Chen, pendiri Luxford Investment Group, didaulat menjadi Direktur Eksekutif Aaron Kirman Group Asia Pasifik.  

California, TechnoBusiness Star • Aaron Kirman Group, agen real estat terkemuka Los Angeles, California, di bawah naungan situs properti Compass, meluncurkan divisi baru untuk pasar Asia Pasifik.

Baca Juga: Tecno Angkat Chris Evans jadi Brand Ambassador

Seiring dengan itu, Aaron Kirman Group, yang didirikan oleh Presiden Internasional Compass Aaron Kirman, menunjuk Michael Chen sebagai direktur eksekutifnya untuk Asia Pasifik.

Sebagai direktur eksekutif, Michael Chen bertugas mengawasi dan memfasilitasi transaksi real estat Aaron Kirman Group, terutama di pasar Asia Tenggara yang berkembang pesat.

“Kami senang mengumumkan peluncuran divisi Asia Pasifik yang baru dan menyambut Michael Chen untuk memimpin upaya kami di sana,” kata Kirman pada Kamis (6/5) pekan lalu.

Baca Juga: Indriani Widyasari jadi Country Manager Storytel Indonesia



Kirman juga menjelaskan bahwa Asia Pasifik merupakan pasar yang sangat penting bagi Aaron Kirman Group. Sebab, banyak pembeli real estat mewah di Los Angeles berasal dari kawasan tersebut.


Los Angeles jadi pintu gerbang ke Lingkar Pasifik dan tempat berlindung yang aman bagi investor. Banyak investor asal Asia yang membeli real estat mewah di kota tersebut.


Bahkan, menurut National Association of Realtors, dari US$15 miliar investasi real estat asal Asia di AS, 35%-nya berada di negara bagian California, khususnya Los Angeles.

Baca Juga: Grace Ho Pimpin Digitalisasi Produk Manulife Investment

Michael Chen, yang juga pendiri Luxford Investment Group, menyatakan senang bisa bergabung dengan Aaron Kirman Group dan tak sabar untuk menjalankan tugasnya.


“Saya menanti kesempatan untuk membawa pengalaman dan koneksi saya ke klien Aaron Kirman Group,” ungkap Michael Chen mengomentari pekerjaan barunya itu.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star Foto: Aaron Kirman Group


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here