Chris Evans, Brand Ambassador Tecno Mobile

Tecno, merek ponsel pintar asal China, mengangkat Chris Evans menjadi brand ambassador-nya.  

Jakarta, TechnoBusiness Star • Techno, merek ponsel pintar milik Transsion Holdings (SHA: 688036) asal Shenzhen, China, yang telah merambah ke lebih dari 60 negara, mengangkat Chris Evans sebagai brand ambassador-nya.

Baca Juga: Indriani Widyasari jadi Country Manager Storytel Indonesia

Chris Evans, aktor internasional yang terkenal salah satunya lewat film Capten America, dinilai memiliki kharisma identik dengan Tecno, merek yang telah merambah ke pasar global sejak 2006.

Itu sesuai dengan filosofi Tecno, yaitu “Stop at Nothing”, yang hadir untuk menginspirasi orang agar selalu “berjiwa muda” dan “tidak pernah berhenti mengejar keunggulan”.

“Tecno berkomitmen untuk memberikan akses teknologi terbaru yang memungkinkan setiap orang melampaui batasan mereka saat ini,” kata Stephen Ha, General Manager Tecno Mobile, di Jakarta, Rabu (5/5).

Baca Juga: Bintarti A. Yulianto, “Dokter” Puluhan Ribu Armada Bluebird



Pengangkatan Chris Evans menjadi jejak global berkelanjutan Tecno dan akan menyoroti berbagai desain produk yang kian ditingkatkan: semakin modis, energik, dan terus-menerus menjadi pelopor.


Manajemen Tecno yakin strategi itu akan memberi mereka peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia dan memberi kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh dalam upaya globalisasi merek.


Chris Evans pun menyatakan senang dapat menjadi bagian dari langkah strategis Tecno, terutama di pasar negara berkembang. “Sebuah inspirasi bagi saya dapat bekerja sama dengan merek hebat seperti Tecno,” katanya.

Baca Juga: Grace Ho Pimpin Digitalisasi Produk Manulife Investment

Menggandeng Chris Evans menjadi strategi lain setelah sebelumnya Tecno juga menjalin kerja sama dengan klub sepakbola asal Inggris, Manchester City, untuk meningkatkan citra merek global.


Ha mengatakan Chris Evans akan memimpin peluncuran produk baru Tecno Camon Series secara virtual pada 6 Mei dan kampanyenya akan digencarkan di pasar negara berkembang.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness Star Foto: Tecno


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here