Tecno Mobile dan MCSCI menyerahkan donasi kepada Mizan Amanah.

Tecno Mobile merayakan lima tahun menjadi official partner Manchester City dengan berdonasi kepada anak-anak yatim piatu di Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID Tecno Mobile, vendor ponsel pintar global milik Transsion Holdings yang berbasis di Shenzhen, China, menggandeng Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI).

Baca Juga: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Tecno Mobile menggandeng MCSCI untuk menjalankan kegiatan corporate social responsibility (CSR) pertamanya di Indonesia dengan tema “Champion, Celebrate, Charity”.


Dalam kegiatan itu, Tecno Mobile memberikan donasi kepada lembaga amil zakat Mizan Amanah untuk disalurkan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

Baca Juga: Huawei Gelar Kompetisi AppsUp 2021 Berhadiah US$200.000


Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia, mengatakan kegiatan itu dilakukan sekaligus untuk merayakan lima tahun Tecno Mobile menjadi mitra Manchester City.




Seperti diketahui, sejak 2017 hingga sekarang Tecno Mobile menjadi official handset and tablet partner Manchester City. Keduanya bermitra karena menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen.

Baca Juga: Relaksasi Kredit Astra Financial Mencapai Rp31 Triliun

“Kegiatan CSR akan menjadi wadah bagi Tecno Mobile untuk menginspirasi anak-anak muda, terutama bagi yang memiliki keterbatasan,” kata Anson menjelaskan.


Tujuan dari itu semua, yaitu agar anak-anak muda dapat memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batas sesuai dengan semangat dan sikap merek yang Tecno yakini.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Tecno Mobile


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here