Virgin Hotels baru saja merilis fitur-fitur terbaru di aplikasi Lucy-nya.

Virgin Hotels milik pebisnis Richard Branson terus memperbarui aplikasi Lucy menjadi semakin canggih.

California, TechnoBusiness Travel Virgin Hotels, jaringan hotel gaya hidup yang dikembangkan oleh pendiri Virgin Group Richard Branson, pada Selasa (15/6) mengumumkan pembaruan aplikasi Lucy-nya.

Baca Juga: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Aplikasi Lucy versi terbaru itu menawarkan semakin banyak fitur yang memungkinkan para tamu melakukan berbagai hal hanya dari ponsel pintar mereka tanpa bertemu langsung dengan petugas hotel.

Dengan begitu, para tamu bisa melakukan verifikasi identitasnya melalui aplikasi seluler itu secara mudah dan aman. Lebih dari itu, melalui aplikasi tersebut, kini para tamu juga dapat memberi tip kepada petugas tanpa uang tunai.

Baca Juga: Relaksasi Kredit Astra Financial Mencapai Rp31 Triliun


Menurut Doug Carrillo, Chief Marketing Officer Virgin Hotels, pengembangan semacam itu memang sesuai dengan konsep pertama kali diluncurkan pada 2015 yang ingin menjadikan aplikasi Lucy sebagai “asisten kenyamanan pribadi” para tamu Virgin Hotels.



Aplikasi Lucy yang dikembangkan oleh Virgin Hotels.

Saat di dalam kamar pun para tamu dapat mengatur pencahayaan hanya dari telapak tangan mereka sendiri, menambah kemampuan aplikasi Lucy yang dapat dipakai untuk mengunci pintu, menyalakan TV, memesan layanan kamar, dan lain sebagainya.

“Di Era Contactless Everything, sangat penting bagi kami untuk terus memprioritaskan keselamatan dan keamanan tamu kami,” kata Denise Walker, VP Teknologi Informasi Virgin Hotels.

Baca Juga: Tecno Mobile Gandeng Suporter Manchester City Indonesia

Tapi, fitur-fitur terbaru aplikasi Lucy itu baru dapat dirasakan oleh pelanggan Virgin Hotels di Nashville, Dallas, Chicago, dan Las Vegas. Untuk menikmati fitur-fitur tersebut pun para tamu harus tergabung dalam program loyalitas dan preferensi Virgin Hotels, The Know.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Travel Editor: Purjono Agus Suhendro Foto: Virgin Hotels


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here