Louis Vuitton, salah satu merek yang dikelola LVMH Group.

LVMH dan Google Cloud mengumumkan kemitraannya untuk mengembangkan solusi AI berbasis cloud.

California, TechnoBusiness US LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton (LVMH) (EPA: MC), pemasar barang-barang mewah multinasional asal Paris, menjalin kemitraan strategis dengan Google Cloud.

Baca Juga: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Dalam pengumumannya hari ini, LVMH dan Google Cloud menjalin kemitraan untuk mempercepat inovasi dan mengembangkan solusi kecerdasan buatan (AI) baru berbasis cloud.

Solusi LVMH dan Google Cloud itu akan dimanfaatkan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi sehingga mendorong pertumbuhan perusahaan dalam jangka panjang.

Kemitraan LVMH dan Google Cloud menggabungkan kreativitas, aset, kemampuan teknologi kedua perusahaan, kehausan akan inovasi, dan posisi yang diakui di pasar masing-masing.


Baca Juga: Virgin Hotels Kembangkan Aplikasi Serba Nirkontak



Sebagai perusahaan terkemuka, LVMH semakin membenamkan teknologi AI ke dalam setiap bagian rantai nilai, mulai dari pengembangan produk hingga rantai pasok, juga interaksi karyawan, mitra, dan pelanggan.


Toni Belloni, Managing Director LVMH Group, mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari kemitraan, LVMH akan menggunakan Google Cloud untuk memodernisasi komponen infrastruktur teknologi informasinya.


Dengan begitu, Google Cloud akan mendorong kelincahan, keamanan, efisiensi biaya, dan kinerja pada skala yang diperlukan bagi LVMH, perusahaan yang mengelola begitu banyak merek-merek mewah.

Baca Juga: Relaksasi Kredit Astra Financial Mencapai Rp31 Triliun

“Kemitraan baru ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kemitraan LVMH dan Google Cloud merupakan cerminan dari ambisi tinggi kami di bidang ini,” ungkap Belloni. “Bagi kami, privasi, personalisasi, dan kemewahan adalah sinonim, dan itu akan selalu benar.”


CEO Google Cloud Thomas Kurian pun menyatakan bangga dapat menjalin kemitraan yang inovatif dan ekstensif dengan LVMH untuk memperkuat inovasinya melalui teknologi cloud dan kapasitas AI.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Editor: Purjono Agus Suhendro Foto: LVMH


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here