Melalui Inblocks, Tokocrypto ingin mendorong agar Indonesia menjadi blockchain hub terdepan di Asia.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, yang jatuh pada 15 September, Tokocrypto akan menyelenggarakan konferensi blockchain Inblocks 2019 di tengah gelaran Indonesia Blockchain Week 2019.

Baca Juga: Japfa Terapkan Aplikasi Teknologi untuk Peternakan

Inblocks kali ini—yang dijadwalkan digelar pada 19-20 November nanti—merupakan yang kedua setelah tahun lalu diadakan berbarengan dengan peluncuran Tokocrypto.

“Tahun lalu, bersamaan dengan penyelenggaraan Inblocks 2018, Tokocrypto resmi hadir di Indonesia,” ungkap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, platform perdagangan koin digital di Indonesia.

Inblocks dihadirkan untuk membantu penggiat koin digital dan blokchain untuk membangun jaringan melalui meet up dan networking event selama perhelatan Indonesia Blokchain Week pada 18-24 November.

Baca Juga: Ovo jadi Unicorn Kelima Indonesia

Business Development Director yang juga Chairman Inblocks Chung Ying Lai mengatakan melalui Inblokcs, Tokocrypto ingin mendorong agar Indonesia menjadi blockchain hub terdepan di Asia.

“Setelah sukses tahun lalu yang fokus pada edukasi, Inblocks 2019 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para profesional, eksekutif, maupun para penggiat blockchain untuk bertemu dan berbagi insight dalam menghasilkan inovasi melalui blockchain,” katanya.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Tokocrypto