Chow Lai Leng, Head of Enterprise Kaspersky Asia Tenggara

Chow Lai Leng berpengalaman hampir dua dekade di bidang penjualan dan manajemen distribusi solusi keamanan siber global.

Singapura, TechnoBusiness Star • Menindaklanjuti kinerjanya di segmen enterprise yang pada 2019 tumbuh tiga digit, Kaspersky Asia Tenggara lantas merekrut Chow Lai Leng.

Baca Juga: Severan Rault jadi Group CTO Gojek

Chow Lai Leng merupakan orang yang berpengalaman di bidang penjualan dan manajemen distribusi teknologi informasi dan keamanan siber selama hampir dua dekade.

Sebelum bergabung dengan Kaspersky, Lai Leng menjabat sebagai channel account manager perusahaan keamanan siber FireEye, Inc. (Nasdaq: FEYE) asal California.

Baca Juga: Rachel Barger jadi Presiden SAP Asia Tenggara

Lai Leng juga pernah bekerja di IBM, HP, dan Dimension Data. Bergabungnya Lai Leng diumumkan Kaspersky pada Kamis (30/7) pekan lalu.


Kaspersky berharap Lai Leng mampu meningkatkan pengaruh segmen enterprise perusahaan dengan mengembangkan strategi penjualan yang cemerlang dan efektif.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage]

Lai Leng, yang harus melapor langsung kepada General Manager Kaspersky Asia Tenggara Yeo Siang Tiong, mengatakan ia percaya Kaspersky memiliki teknologi, talenta, dan nilai-nilai dalam menjaga keamanan perusahaan dari bahaya siber.

Baca Juga: Herfini Haryono Jadi Petinggi OmniSci untuk Pasar Asia

“Sehingga saya sangat senang dapat menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis ini dan akan berkomitmen penuh dalam membawa bisnis perusahaan ke tingkat berikutnya,” ungkap Lai Leng.

Sebagai head of enterprise, Lai Leng—yang bergelar Bachelor of Science dari University of Nevada dan Master of Business Administration dari University of Western Australia, akan berkantor di Singapura, basis Kaspersky untuk Asia Pasifik.-

—Michael T. William, TechnoBusiness Star – Foto: Kaspersky

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here