Connect with us

TechnoBusiness News

Hisense Lanjutkan Dukungan Terhadap Paris Saint-Germain

Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain.

Published

on

Hisense kembali melanjutkan dukungan terhadap klub baru Leonel Messi, Paris Saint-Germain, untuk tahun kedua.

Shenzhen, TechnoBusiness CN Hisense, produsen elektronik global asal Qindao, Shandong, China, menyatakan siap melanjutkan dukungannya terhadap Paris Saint-Germain, klub baru Leonel Messi.

Baca Juga: LingoTalk Raih Pendanaan Pre-Seed dari Kistech Singapura

General Manager of International Marketing Department Hisense Candy Pang mengungkapkan bahwa Hisense senang dapat melanjutkan dukungan terhadap Paris Saint-Germain pada tahun kedua.

Apalagi, Paris Saint-Germain termasuk klub yang paling sukses dan paling berkembang pesat di dunia. Klub yang bermarkas di Paris, Prancis, itu kini menjadi “gudangnya” pemain-pemain sepakbola top.

Advertisement

Baca Juga: Chief Sales Officer Harus Paham 8 Risiko Pasca-Pandemi Ini

Selain memboyong ikon Barcelona, Leonel Messi, baru-baru ini Paris Saint-Germain juga sukses mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Berkumpulnya pemain-pemain top dunia di Paris Saint-Germain itu akan semakin mendatangkan berkah bagi Hisense. “Kami akan terus mencapai target-target bersama dan menciptakan tayangan terbaik di rumah,” kata Pang.

Untuk diketahui, sepanjang tahun pertama kemitraan, penjualan dan profil merek Hisense melonjak berkat iklan yang dibintangi sejumlah pemain Paris Saint-Germain seperti Neymar Jr., Keylor Navas, Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Presnel Kimpembe.

Baca Juga: Produsen Masker Tiga Ikhwan Medikal Bukukan Kinerja Gemilang

Advertisement

Hisense France, unit bisnis strategis Hisense di Prancis, berhasil meningkatkan pendapatan hingga 101% secara tahunan meski kemitraan dengan Paris Saint-Germain baru berjalan antara Agustus 2020-Mei 2021.

Omzet penjualan produk televisi Hisense secara tahunan pada semester 1/2021 naik 100%, sedangkan profil merek Hisense meningkat enam poin persentase.

Banyaknya pemain dari Amerika Selatan turut mendongkrak penjualan Hisense di wilayah tersebut. Di Chile, omzet produk televisi naik lebih dari 350% dan produk alat-alat rumah tangga melesat 940%.

Baca Juga: Strategi Perusahaan Direct Selling Nu Skin di Era Digital

Volume penjualan produk di Amerika Tengah (Panama) naik 249%, dan omzet produk televisi melonjak 499%. Hisense Colombia dan Hisense Argentina sukses memperluas jangkauan pasar.

Advertisement

“Kolaborasi Hisense dan Paris Saint-Germain telah terjalin dengan sukses pada tahun pertama. Kami ingin meningkatkan kolaborasi tersebut pada tahun ini dan menyaksikan berbagai kampanye terbaru Hisense,” kata Marc Amstrong, Chief Partnerships Officer Paris Saint-Germain.  

—Zhang Ju, TechnoBusiness CN Foto: Hisense

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

Advertisement

TechnoBusiness, Menara Astra Lt. 25 Unit 25D, Jalan Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, Telp: (021) 50889816. Copyright © 2017-2024 TechnoBusiness, A Member of Pasxmedia Holding. All Rights Reserved.