Pasar pemanas air di Asia Pasifik menarik untuk digarap oleh vendor global.

Pasar pemanas air di Asia Pasifik tumbuh lebih dari US$1 miliar dalam kurun waktu 2019-2026 menjadi US$7 miliar.

California, TechnoBusiness Insights • Pasar pemanas air (water heater) di Asia Pasifik pada 2019 tercatat bernilai US$6 miliar. Nilai pasar itu diproyeksikan bakal terus meningkat secara signifikan ke depan.

Baca Juga: Trade Expo Indonesia ke-35 Catatkan Transaksi US$678,1 Juta

Pasar pemanas air di Asia Pasifik pada 2026 diperkirakan mencapai US$7 miliar.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh periset pasar Global Market Insights, Inc. yang berbasis di Elbyville, Delaware, Amerika Serikat, pasar pemanas air di Asia Pasifik pada 2026 diperkirakan mencapai US$7 miliar.


Peningkatan nilai pasar pemanas air di kawasan regional ini didorong oleh urbanisasi yang meningkat, ditambah meningkatnya kesadaran konsumen terhadap penggunaan pemanas air.

Baca Juga: EY: Perilaku Konsumen di Banyak Negara Berubah

Peningkatan standar hidup dan pertumbuhan pusat distribusi oleh vendor-vendor terkemuka di kota-kota Tier 2 juga turut mempercepat pertumbuhan nilai pasar pemanas air di Asia Pasifik.


Vendor-vendor yang memperebutkan nilai pasar pemanas air di Asia Pasifik yang begitu besar itu, di antaranya Ariston Thermo dari Italia, Alpha Electric dan A.O. Smith dari Amerika Serikat, dan lain-lain.

Teks: TechnoBusiness Insights

Data: Global Market Insights, November 2020

Foto: Pixabay

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here