Inilah dftar 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 menurut Gartner.

Inilah daftar 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 menurut firma riset Gartner.  

California, TechnoBusiness Insights • Gartner, Inc. (NYSE: IT) baru saja merilis daftar tahunan 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 (The Gartner Supply Chain Top 25 for 2021).

Baca Juga: Kinerja ICS Compute Tumbuh Cepat Berkat AWS

Ke-25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 itu merupakan perusahaan-perusahaan yang menjalankan praktik rantai pasok terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan-perusahaan tersebut juga yang berhasil menghadapi tantangan berat selama pandemi COVID-19, yang terus berlangsung sampai saat ini.

“Peringkat kami menyoroti perusahaan yang memiliki strategi ini dan kemampuan pembeda lainnya,” ungkap VP Team Manager Gartner Supply Chain Mike Griswold.

Baca Juga: Hati-Hati! Jumlah Pencuri Kata Sandi Akun Meningkat



Dari daftar 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 tersebut, Cisco Systems menduduki posisi teratas yang diikuti oleh Colgate-Palmolive dan Johnson & Johnson.


Ada juga perusahaan yang baru masuk dalam daftar 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 seperti Dell Technologies, Pfizer, General Mills, dan Bristol Myers Squibb.


Griswold mengatakan daftar peringkat 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 itu memperhitungkan pertumbuhan pendapatan yang kuat, kekuatan dalam inisiatif lingkungan, sosial, dan tata kelola.

Baca Juga: Bekerja dari Rumah Ternyata Bikin Stres Juga, Lho!

Lalu, pengakuan kepemimpinan dalam jajak pendapat komunitas. “Itu yang mendorong Cisco ke posisi teratas untuk tahun kedua berturut-turut,” katanya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021 yang dirilis Gartner pada Rabu (19/5) pekan lalu.

Teks: TechnoBusiness Insights

Data: Gartner, Mei 2021

Foto: Gartner

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here