Gerai Digimap berstandar global di Grand Indonesia.

Digimap, gerai Apple premium berstandar global pertama di Indonesia, dibuka oleh peritel Mitra Adiperkasa.

Jakarta, TechnoBusiness ID • PT Mitra Adiperkasa Tbk. (IDX: MAPI), salah satu raja ritel di Indonesia, hari ini membuka Digimap, gerai Apple premium baru di Lantai 1 East Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap 100 Best Global Brands 2020

Gerai berkonsep lifestyle retail hasil relokasi dari Skybridge mal yang sama itu merupakan gerai Apple premium berstandar global pertama di Tanah Air dengan layanan mobile POS yang unik.

Gerai Digimap tersebut menempati ruang yang lebih luas dari sebelumnya dengan desain bernuansa modern dan stylish sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan leluasa.


Baca Juga: Praktik “Scamming” Sambut Peluncuran iPhone 12

“Melalui konsep baru Digimap, pelanggan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir,” ungkap Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa, pengelola Digimap, di Jakarta hari ini.


“Melalui konsep baru Digimap, pelanggan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir.”

Tidak hanya itu, gerai Digimap akan menyuguhkan pengalaman yang lebih baik dalam berinteraksi dengan para staf sama seperti berbelanja di Apple Store di seluruh dunia.

Baca Juga: Tingkat Kepercayaan Diri CEO-CEO Global Kembali Naik

Selama ini, Digimap telah hadir di 29 lokasi yang tersebar di lima kota besar di Tanah Air. Kehadirannya menjadi bagian dari sekitar 2.300 gerai ritel (per Juni 2020) yang dikelola oleh Mitra Adiperkasa bersama gerai-gerai lain.

Gerai-gerai lain itu, di antaranya Sogo, Seibu, Galeries Lafayette, The Food Hall, Zara, Marks & Spencer, Sports Station, Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone, Burger King, dan Domino’s Pizza.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Digimap

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here