RoomMe "memanjakan" pemilik kost dengan aplikasi RoomME OS.

RoomMe menghadirkan aplikasi RoomMe OS untuk memudahkan pemilik kost mengelola jaringan kostannya. 

Jakarta, TechnoBusiness ID • RoomMe, operator kost virtual yang mengoperasikan lebih dari 2.000 kamar di 100-an bangunan di Jabodetabek sejak 2017, hari ini memperkenalkan RoomMe OS, aplikasi untuk pemilik kost.

Baca Juga: Bukalapak: “Nilai Transaksi Kami Tahun Ini US$6,5 Miliar”

Dengan aplikasi RoomMe OS itu, pemilik kost bisa mengelola puluhan, bahkan, ribuan, kamar kost dengan mudah, akurat, transparan, real-time, dan bebas tarik uang penghasilan (withdraw) kapan pun di mana pun.

Manajemen RoomMe dalam pernyataan resmi yang diterima TechnoBusiness Indonesia menyatakan aplikasi RoomMe OS dapat beroperasi di berbagai perangkat Android dan iOS.

Baca Juga: Digimap, Gerai Apple Berstandar Global Pertama, Dibuka

Aplikasi RoomMe OS juga membuat, “Arus kas bisnis jadi semakin lancar. Hasil keuntungannya dapat dicairkan dengan cepat dan mudah setiap saat,” tulis RoomMe.


Sebab, berbeda dengan cara manual yang sering kali merepotkan, aplikasi RoomMe OS dilengkapi sistem pencatatan semua data transaksi, tingkat hunian (occupancy), data pelanggan check in/out, profil pelanggan, dan lain sebagainya.


Baca Juga: RedDoorz Hadirkan Sans Hotel untuk Milenial Bulan Depan

Dengan aplikasi RoomMe OS itu, pemilik kost bisa mengelola puluhan, bahkan, ribuan, kamar kost dengan mudah.

Alhasil, pemilik kost dapat memantau perkembangan usahanya dari mana pun secara transparan.

Sementara itu, aplikasi RoomMe OS juga dilengkapi Automated Collection Process yang memungkinkan pemilik mengingatkan pembayaran kepada pelanggan kostnya.

Sebelumnya, RoomMe—yang pada 16 Oktober 2019 mendapatkan pendanaan Seri A dari KK Funds, Vertex Ventures, dan BAce Capital tanpa disebutkan nilainya—telah menghadirkan RoomMe Management sebagai layanan operasional kost profesional.

Baca Juga: Dilarang Pakai Google, Huawei Luncurkan Petal Search

Walau demikian, manajemen RoomMe tidak menjelaskan secara rinci perbedaan antara aplikasi RoomMe OS dengan RoomMe Management.•

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: RoomMe

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here