Tokenomy men-delisting token XanPool dan Ethereum Classic besok.

Tokenomy akan men-delisting token XanPool dan Ethereum Classic dari Tokenomy Exchange. Mengapa? 

Jakarta, TechnoBusiness Crypto • Tokenomy Exhange, bursa perdagangan aset kripto, akan men-delisting XanPool (XLP) dan Ethereum Classic (ETC), pada Rabu (6/1) jam 3 sore WIB.

Baca Juga: Wow! Ternyata MicroStrategy Telah Kumpulkan 70.470 Bitcoin

Rencana delisting XanPool dan Ethereum Classic itu diumumkan oleh manajemen Tokenomy melalui e-mail pengguna pada Selasa (5/1) jam 11.59 WIB.

Tidak jelas mengapa XanPool dan Ethereum Classic di-delisting, tapi manajemen Tokenomy mengaku telah melakukan peninjauan secara komprehensif.

“Sebagai upaya Tokenomy untuk menciptakan lingkungan trading yang efektif, tim Tokenomy telah melakukan peninjauan komprehensif,” tulis Tokenomy dalam e-mail tersebut.

Baca Juga: Penyebab Harga Bitcoin Naik Terus Menurut Bitcoin IRA


Tokenomy mengumumkan bahwa XanPool dan Ethereum Classic akan di-delisting pada 6 Januari 2021 pukul 15.00 WIB.

Peninjauan itu, “Dilakukan secara berkala dari setiap trading pair yang terdaftar di platform kami untuk memastikan bahwa kami memenuhu permintaan pasar dan komunitas kami,” lanjutnya.

Berdasarkan hal itu, Tokenomy mengumumkan bahwa XanPool dan Ethereum Classic akan di-delisting pada 6 Januari 2021 pukul 15.00 WIB dari Tokenomy Exchange.

Oleh karena itu, Tokenomy menyarankan kepada pengguna agar segera mengeksekusi order XanPool dan Ethereum Classic yang masih terbuka.


Baca Juga: Inilah Pendorong Harga Bitcoin Naik Hingga Rp400 Jutaan

Semua open order akan dieksekusi secara otomatis oleh sistem dan aset akan dikembalikan ke wallet di akun Tokenomy pengguna.

“Anda masih dapat melakukan withdraw XLP dan ETC sebelum kedua wallet ditutup pada tanggal 18 Januari 2021 pukul 15.00 WIB,” jelas Tokenomy.

Untuk diketahui, salah satu token yang di-delisting, yakni XanPool, belum lama listing di Tokenomy Exchange.

Baca Juga: Harga Dogecoin Naik 592% Karena Cuitan Elon Musk

Berdasarkan informasi di blog Tokenomy, XanPool baru mulai listing setahun lalu, tepatnya pada Jumat, 13 Desember 2019 pukul 14.00 WIB.

TechnoBusiness Crypto • TB Media  

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here