360Vuz, aplikasi live video streaming asal Dubai, UEA.

Aplikasi live video streaming 360Vuz asal Dubai berekspansi ke pasar Indonesia dan Malaysia.

Dubai, TechnoBusiness UAE • 360Vuz, aplikasi seluler live video streaming 360º yang dikembangkan oleh pengusaha Dubai Khaled Zaatarah pada 2017, ekspansi ke Indonesia dan Malaysia.

Baca Juga: UEA Tawarkan Kewarganegaraan bagi Orang Asing, Mau?

Click to Join!

Ekspansi 360Vuz itu merupakan bagian dari upaya untuk memperluas opsi pembayaran Telecom Carrier Billing dan menyediakan konten internasional tambahan kepada audiens di Asia.


Di Indonesia, 360Vuz menggandeng semua operator, yaitu Telkomsel, Smartfren, XL Axiata, Hutchison 3, dan Indosat Ooredoo. Sedangkan di Malaysia menggandeng Maxis, Digi, U Mobile, dan Unifi Mobile.

“Riset kami menunjukkan bahwa Indonesia dan Malaysia memiliki hasil yang menjanjikan untuk mulai memberikan pengalaman terbaik kami kepada pengguna,” kata Anas Tanira, Direktur Integrasi Telekomunikasi 360Vuz, di Dubai, Rabu (24/3).


Saat ini, 360Vuz, yang didukung pendanaan dari Silicon Valley, telah bermitra dan terintegrasi dengan 30 operator telekomunikasi di 12 negara.


Baca Juga: Jumlah Pengguna Dana Tumbuh Pesat hingga 60 Juta Saat Ini

Tahun ini, menurut pendiri dan CEO 360VUZ Khaled Zaatarah, 360Vuz akan memperkuat pasarnya di seluruh Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

—Rashid Muhammad, TechnoBusiness UAE • Foto: 360Vuz


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here