Investasi Choco Up itu memungkinkan Janio memenuhi permintaan industri yang meningkat.

Janio, perusahaan logistik e-commerce di Asia Tenggara, memperoleh investasi US$8 juta dari Choco Up.

Singapura, TechnoBusiness SG Choco Up, perusahaan investasi berbasis pendapatan terkemuka di Asia Pasifik, hari ini mengumumkan telah berinvestasi senilai US$8 juta di Janio.

Baca Juga: DigitalBridge Bentuk EdgePoint Infrastructure untuk Asia

Janio merupakan perusahaan penyedia platform logistik e-commerce terpadu di 12 negara Asia, termasuk Indonesia, Malaysia, Taiwan, China, dan Thailand, yang berpusat di Singapura.

Investasi Choco Up di Janio menjadi bagian dari putaran pendanaan tertutup yang lebih luas, yang juga mencakup pendanaan dari Innoven Capital asal Singapura dan pemegang saham Janio yang ada.

Baca Juga: Warung Pintar Transformasi jadi Warung Pintar Group


Investasi Choco Up itu memungkinkan Janio memenuhi permintaan industri yang meningkat, memperkuat modal kerja, memberi kebebasan berekspansi, dan mengakuisisi klien baru tanpa mengkhawatirkan arus kas.




Modal cepat non-dilutif Choco Up, yang didukung oleh investor kuat seperti Sequoia Capital, Vertex Ventures, dan Insignia Venture Partners, akan semakin memperkokoh likuiditas Janio ke depan.

“E-commerce berada pada titik tertinggi sepanjang masa dan ini adalah saat yang tepat bagi Janio untuk melaksanakan rencana ekspansi di kawasan ini,” kata co-founder dan CEO Choco Up Percy Hung.

Baca Juga: Pasar Pengangkutan Barang Global Bernilai US$2,7 Triliun

CEO dan co-founder Janio Junkai Ng mengatakan investasi Choco Up di Janio memberikan modal cepat yang diperlukan untuk melaksanakan rencana ekspansi perusahaan.

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness SG Foto: Janio



Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here