Uniqlo Indonesia akan segera dilengkapi dengan Uniqlo.com.

Uniqlo Indonesia bersiap meluncurkan toko online Uniqlo.com untuk mempermudah konsumen dalam pembelian.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Fast Retailing Indonesia, pengelola Uniqlo Indonesia, jaringan ritel pakaian milik Fast Retailing Co. Ltd. asal Tokyo, Jepang, akan meluncurkan toko online Uniqlo.com.

Baca Juga: Keren! AdaKami Sponsori Bali United

Dalam pengumuman perusahaan yang disampaikan pada Senin (6/9), rencananya Uniqlo.com akan diluncurkan pada 17 September dengan menawarkan lebih dari 10.000 koleksi produk LifeWear.

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia, mengatakan peluncuran toko online Uniqlo.com merupakan cara Uniqlo Indonesia yang hadir sejak 2013 untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Baca Juga: Raup Pendanaan US$10 Juta, EventX Seriusi Pasar Indonesia

“Toko online Uniqlo.com merupakan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang nyaman dari koleksi LifeWear yang kami siapkan,” ungkap Naoki.  





Lebih dari itu, peluncuran toko online Uniqlo.com juga menjadi pelengkap dari 40 toko Uniqlo yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yang di antaranya menjual produk-produk Airism, UT, koleksi rayon, dan linen.

Menurut Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting, peluncuran toko online Uniqlo.com itu bukan lagi pilihan, melainkan kebutuhan bagi perusahaan.

Baca Juga: KiotViet Raih Pendanaan Seri B Senilai US$45 Juta dari KKR

“Sebab, pola belanja konsumen sudah mulai bergeser ke toko online,” katanya. “Dan, pandemi mempercepat transformasi itu. Karena itu, meluncurkan toko online bagi toko offline merupakan keharusan.”


Sekarang ini konsumen tidak lagi pergi ke mal untuk membeli pakaian, melainkan sekadar jalan-jalan atau menikmati kuliner bersama teman dan keluarga. Untuk membeli sesuatu, kata Jeffrey, cenderung secara online.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Uniqlo Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here