Connect with us

TechnoBusiness News

Pendaftaran MMA Impact Indonesia 2022 Telah Dibuka!

MMA Impact Indonesia 2022 adalah acara unggulan tahunan MMA Global Indonesia

Published

on

Shanti Tolani, Country Head dan Board of Director MMA Global Indonesia

Jakarta, TechnoBusiness ID MMA Global Indonesia, asosiasi pemasaran dan periklanan terkemuka global, saat ini telah membuka pendaftaran MMA Impact Indonesia 2022, acara tahunan yang akan digelar seharian penuh pada 11 November di Ritz-Carlton Jakarta Megakuningan.

Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan IBM InfoSphere Data Replication

Acara yang membahas topik paling relevan dan tepat waktu dalam pemasaran dan periklanan itu cocok diikuti oleh eksekutif C-level, managing director, kepala departemen, dan pengambil keputusan di perusahaan karena menampilkan para pelopor industri di Indonesia.

Menurut Shanti Tolani, Country Head dan Board of Director MMA Global Indonesia, penerapan pemasaran modern yang terintegrasi dan fokus pada konsumen akan menjadi pusat perhatian di MMA Impact Indonesia 2022. Peserta akan mendapatkan pengetahuan lebih lanjut tentang strategi dan alat untuk meningkatkan pengalaman interaktif pengguna.

Advertisement

MMA Impact Indonesia 2022 digelar pada 11 November di Ritz-Carlton Jakarta Megakuningan.

“Ini juga akan mengatasi masalah data dan privasi yang muncul. Selanjutnya, sesi akan menawarkan eksplorasi komprehensif tentang penerapan pemasaran yang dipersonalisasi untuk mencapai seamless customer journey,” kata Shanti. “Tools seperti Attribution dan Measurement juga akan dibahas.”

Bukan hanya itu, ada hal yang ditunggu-tunggu oleh industri pemasaran dan periklanan Tanah Air dalam MMA Impact Indonesia 2022, yaitu peluncuran The Modern Marketing Reckoner Report. Laporan itu membahas secara mendalam tentang tren utama yang membentuk lansekap pemasaran dan periklanan pada tahun mendatang.

Baca Juga: Royal Caribbean Group Coba Bahan Bakar Diesel Terbarukan

Didukung data yang solid, laporan tersebut menawarkan perspektif baru tentang bagaimana teknologi terbaru dapat mendukung tujuan pemasaran strategis perusahaan. Beberapa topik seperti CTV, Superapps, dan Ad-Supported Video Streaming dibahas dalam laporan tersebut.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: MMA Global Indonesia

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: ZTE: Dunia Digital dan Dunia Nyata Akan Saling Berinteraksi

  2. Pingback: Ini Alasan Sharp Genjot Penjualan Smartphone di Indonesia

  3. zmozero teriloren

    06/12/2022 at 8:44 PM

    Absolutely pent subject material, thanks for information. “In the fight between you and the world, back the world.” by Frank Zappa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *