Connect with us

TechnoBusiness News

ZTE: Dunia Digital dan Dunia Nyata Akan Saling Berinteraksi

Dunia digital dan dunia nyata akan saling berinteraksi satu sama lain dalam skala yang lebih besar.

Published

on

Xiao Ming, SVP ZTE, saat menyampaikan mengenai gambaran dunia masa depan dalam "5 G Summit and User Congress" di Maggiore Lake, Stresa, Italia, Rabu (9/11).

Stresa, TechnoBusiness EU ZTE Corporation (HKE: 0763, SHE: 000063), perusahaan penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi global terkemuka asal China, menyatakan bahwa dunia digital dan dunia nyata akan saling berinteraksi satu sama lain dalam skala yang lebih besar.

Baca Juga: Pendaftaran MMA Impact Indonesia 2022 Telah Dibuka!

“Di masa depan, dunia digital dan dunia nyata akan berinteraksi satu sama lain dalam skala yang lebih besar, menembus ruang dimensi, dan secara bertahap berkembang menuju era baru koneksi yang mulus dan tanpa batas,” ungkap Mr. Xiao Ming, SVP ZTE, dalam “5 G Summit and User Congress” di Maggiore Lake, Stresa, Italia, Rabu (9/11).

Karena itu, di hadapan tokoh-tokoh penting di industri teknologi, termasuk dari GSMA, CCS, IGF, 3GPP, dan operator telekomunikasi papan atas global, Mr. Ming mengungkapkan, setiap langkah yang dilakukan ZTE hari ini dilakukan untuk mengukur dunia nyata, membuka dan merekonstruksi batasan-batasan baru dari dunia maya.

Advertisement

“Dunia digital dan dunia nyata akan berinteraksi satu sama lain dalam skala yang lebih besar.”

Transformasi digital bukan lagi inovasi yang sederhana, melainkan telah menjadi koneksi cerdas dari berbagai layanan dan industri vertikal. Menurut John Hoffman, CEO GSMA, salah satu misi utama 5G di tahun-tahun mendatang adalah memberdayakan transformasi digital di seluruh sektor.

Tahun lalu, 5G telah berkembang secara komersial ke vertikal, bahkan sudah terukur dari skala ekonomi. Namun, untuk meningkatkan skala ekonomi tersebut, kata Hoffman, industri perlu mengekspor banyak skenario pengaplikasian lainnya agar bisa mengubah posisi 5G dari teknologi opsional menjadi teknologi yang harus dimiliki.

Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan IBM InfoSphere Data Replication

Dengan seluruh skenario, aplikasi, dan koneksi teknologi inovatif sebagai fondasinya, ZTE telah mengintegrasikan digitalisasi cerdas ke dalam seluruh aspek kehidupan seperti manufaktur cerdas, pelabuhan cerdas, kesehatan, rumah cerdas, dan lain sebagainya. ZTE juga menyediakan teknologi dasar untuk mendukung transformasi digital industri.

Ke depan, ujar Mr. Ming, ZTE akan terus mendukung transformasi digital sesuai komitmen yang tertuang dalam visi dan misi perusahaan, yaitu membawa konektivitas dan kepercayaan di mana pun (to enable connectivity and trust everywhere) dan menghubungkan dunia dengan inovasi keberlanjutan untuk masa depan yang lebih baik (to connect the world continuous innovation for a better future).

Advertisement

—Richard O. Kimberly, TechnoBusiness EU Foto: ZTE

Continue Reading
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Ini Alasan Sharp Genjot Penjualan Smartphone di Indonesia

  2. zmozeroteriloren

    06/12/2022 at 8:00 AM

    Enjoyed looking at this, very good stuff, thanks. “Golf isn’t a game, it’s a choice that one makes with one’s life.” by Charles Rosin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *