Connect with us

TechnoBusiness News

NASL by Nagita Slavina Luncurkan Koleksi Terbaru di Shopee

NASL by Nagita Slavina meluncurkan koleksi terbaru Raya Collection di Shopee untuk meramaikan momen Ramadan dan Lebaran.

Published

on

Acara peluncuran Raya Collection oleh NASL by Nagita Slavina bekerja sama dengan Shopee Indonesia di Jakarta, Selasa (29/3).

Jakarta, TechnoBusiness ID NASL by Nagita Slavina, merek busana lokal keluaran Rans Bisnis Indonesia, perusahaan milik artis Nagita Slavina, pada Selasa (29/3) meluncurkan koleksi terbarunya, yakni Raya Collection, di marketplace Shopee Indonesia.

Baca Juga: AnyMind Group Resmi IPO di Growth Market Bursa Efek Tokyo

Sebagai merek yang menawarkan beragam model pakaian dengan karakter warna cerah dan pola unik yang bisa dipakai oleh perempuan setiap saat, koleksi Raya Collection oleh NASL kali ini dirancang untuk memeriahkan momen Ramadan dan Lebaran.

“Jadi, kami memberikan pilihan kepada para perempuan Indonesia untuk mengenakan pakaian yang dapat dipakai untuk hari-hari biasa sekaligus Lebaran,” kata Nagita Slavina, pendiri NASL, dalam peluncuran koleksi terbaru Raya Collection di The Dharmawangsa Jakarta.

Advertisement

THE BEST ADVICE

NASL dihadirkan sejak Desember 2022 untuk para perempuan hebat yang memiliki latar belakang berbeda-beda agar dapat tampil percaya diri melalui versi terbaik mereka. Karena itu, lanjut Nagita, NASL menggandeng Shopee demi memudahkan konsumen mendapatkan koleksi terbarunya.

Baca Juga: Bank KB Bukopin Kian Kuat di Bawah Kendali KB Financial Group

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan persiapan Lebaran tidaklah sedikit perlu kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan busananya. “Melalui kerja sama dengan NASL, Shopee ingin menambah kebahagiaan mereka.”

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: TechnoBusiness Photos

Advertisement