Published
7 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Line Indonesia, penyedia instant messaging di bawah Line Corporation (NYSE: LN, TSE: 3938), Jepang, selama Ramadan ini mengandalkan Marbot. Marbot seperti apa yang dimaksud dan apa tugasnya?
Baca Juga: Cube TV, Strategi Ekspansi Bisnis Bigo
Marbot yang diperkenalkan Line merupakan chatbot untuk melayani dan berinteraksi dengan pengguna selama Bulan Puasa.
Marbot tersebut bertugas menyampaikan konten-konten seperti kultum harian, pesan inspiratif, promo Ramadan, dan pengingat waktu sholat.
“Di Bulan Suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna dengan cara yang spesial dan bermakna, menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka,” ujar Dale Kim, Managing Director Line Indonesia, Jumat (25/5). “Salah satu caranya dengan menghadirkan chatbot Ramadan.”●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Line