Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Citilink menghentikan sementara penerbangan ke dan dari China.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Demi mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini sedang mewabah di China, Citilink Indonesia memutuskan menghentikan sementara penerbangan ke dan dari negara tersebut.

Baca Juga: Awas, Virus Corona pun Serang Dunia Maya!

Penghentian penerbangan rute China itu sudah dilakukan Citilink sejak Sabtu (1/2) lalu, baik untuk pesawat reguler maupun carter.


Seperti dijelaskan oleh Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo, saat ini Citilink memiliki penerbangan reguler tute Denpasar-Kunming.

Baca Juga: Inilah Data Penjualan Ponsel Pintar Global 2019-2021

Selain itu, ada juga lima penerbangan carter, antara lain Manado-Guiyang, Padang-Kunming, Denpasar-Wenzhou, Denpasar-Guiyang, dan Solo-Kunming.



Penghentian penerbangan sementara itu dilakukan demi menjamin kesehatan masyarakat Indonesia dan mendukung penuh upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga: 10 Merek Paling Bernilai di Dunia 2020

“Citilink akan terus memantau terkait situasi dan kondisi mengenai virus corona yang sedang mewabah dan akan terus melakukan antisipasi penyebaran virus corona,” kata Juliandra.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Citilink

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here