• Dengan membayar Rp399.000 per bulan, pelanggan LocalBrand.co.id bisa meminjam beragam pakaian setiap harinya.
  • Layanan itu dimaksudkan untuk memahami karakteristik anak muda saat ini.

 

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Mal busana online LocalBrand.co.id menawarkan inovasi baru kepada para pelanggannya. Layanan itu berupa Unlimited by LocalBrand.co.id, yang berarti pelanggan terdaftar bebas meminjam aneka ragam pakaian setiap hari tanpa harus membelinya.

 

Baca Juga: aCommerce Raih Tambahan Investasi US$65 Juta dari Emerald Media

 

Menurut CEO LocalBrand.co.id Sayed Muhammad, layanan itu dimaksudkan untuk memahami karakteristik anak muda zaman sekarang yang ingin selalu tampil beda dan fashionable sesuai trennya tanpa mengeluarkan banyak uang.

“Unlimited by LocalBrand.co.id ini bisa kami ibaratkan sebagai lemari pakaian yang berbasis online, yang penggunanya bisa bebas memilih, mengenakan, dan mengganti pakaian yang tersedia secara mudah,” ungkapnya.

Meski begitu, seorang pelanggan tidak bisa meminjam pakaian tanpa batas dalam waktu bersamaan. Setiap pelanggan hanya diperbolehkan meminjam maksimal tiga pakaian dalam satu kali peminjaman. Pelanggan tersebut baru bisa meminjam kembali setelah mengembalikan barang yang dipinjam sebelumnya.

Para pelanggan juga tak perlu repot memikirkan pencuciannya karena sudah ditanggung oleh LocalBrand.co.id. Sebab, mal busana online itu akan mengantar-jemput barang yang dipinjam pelanggan ke alamat yang didaftarkan sebelumnya. Tapi, saat ini baru wilayah Jabodetabek yang bisa dilayani.

 

Untuk menikmati layanan itu, LocalBrand.co.id mengharuskan pelanggan membayar sebesar Rp399.000 per bulan.

 

Kebebasan menggunakan pakaian itu tentu bukan berarti pula bahwa pelanggan bebas mengeluarkan biaya. Untuk menikmati layanan itu, LocalBrand.co.id, yang menyediakan puluhan merek pakaian lokal, mengharuskan pelanggan membayar sebesar Rp399.000 per bulan.

Layanan baru itu diluncurkan berbarengan dengan peringatan ulang tahun LocalBrand.co.id yang keenam. Nah, sekarang pilih membeli atau meminjam? Dengan harga senilai itu, tetap saja ada yang memilih membeli saja.



 —Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: TechnoBusiness

 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here