Connect with us

Startups

LocalStartupFest Kembali Hadir dengan Dua Kali Lebih Besar

Published

on

  • Setelah sukses digelar pada Februari, LocalStartupFest kembali hadir pada 18-19 Oktober 2017.
  • Festival kali ini lebih besar daripada sebelumnya.

 

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Setelah festival pertama yang digelar di The Space Senayan City, Jakarta, pada Februari lalu sukses hingga menyedot 2.500 pengunjung, Local.id kembali menghadirkan LocalStartupFest 2.0.

 

Baca Juga: MARNI WALDEN; PELOPOR KESUKSESAN BISNIS DIGITAL VERIZON

 

Festival kali ini direncanakan dihelat pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City dengan animo dua kali lebih besar daripada acara sebelumnya.

Advertisement

Pembicara yang mengisi festival itu berjumlah 70 lebih (C-level) dengan tiga panggung ditambah lebih banyak aktivitas lain seperti pameran perangkat keras (hardware zone), startup marketplace, startup pitch battle.

Beberapa pembicara itu antara lain Daniel Tumiwa (Supervisory Boar Member idEA & founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park (Amazon Web Sevices), Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), dan Willix Halim (COO Bukalapak).

Lalu, ada Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director Line Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (founder & CEO DailySocial), dan Doni Hanafi (Co-founder & CTO Bridestory).

Dengan pembicara-pembicara yang berpengalaman di bidang startup, pengunjung LocalStartupFest 2.0 akan mendapatkan pengetahuan dan inspirasi yang lumayan banyak dalam mengembangkan startup dan lain sebagainya.

Untuk bisa hadir di acara tersebut, pengunjung wajib membayar tiket pre-sale seharga Rp250.000 (per hari) dan Rp400.000 (dua hari) atau on the spot Rp350.000 (per hari) dan Rp600.000 (dua hari). Untuk pre-sale dapat dibeli di www.localstartupfest.id sebelum 13 Oktober.●

Advertisement

 —Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: LocalStartupFest