John D. Harris II, anggota dewan direksi Cisco.

John D. Harris II masuk ke dalam jajaran dewan direksi Cisco, perusahaan terbesar nomor 16 di dunia versi Interbrand.

California, TechnoBusiness Star • John D. Harris II baru tiga bulan lalu diangkat menjadi anggota dewan direksi Flex Limited (Nasdaq: FLEX), pemanufaktur kontrak elektronik multinasional yang berbasis di Amerika dan Singapura.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Pimpin Langsung MNC Media

Ia bergabung dengan Flex setelah meninggalkan Raytheon Company, perusahaan tempatnya bekerja sejak 1983, dengan jabatan terakhir sebagai CEO Raytheon International Inc. dan VP of Business Development Raytheon Company.

Dan, Kamis (7/1) pekan lalu, John D. Harris II juga didaulat menjadi anggota dewan direksi Cisco (Nasdaq: CSCO), perusahaan teknologi yang menjadi perusahaan terbesar nomor 16 di dunia versi Interbrand pada 2020.


Baca Juga: Martin Schroeter Ditunjuk IBM untuk Pimpin NewCo

“Kami sangat senang menyambut John D. Harris II di Cisco Board,” kata Chairman dan CEO Cisco Chuck Robbins di San Jose, California, Kamis (7/1). “John D. Harris II dikenal karena kepemimpinannya yang kuat dan pendekatan yang berorientasi hasil.”


John D. Harris II kini menjabat anggota dewan direksi di Flex dan Cisco.

Ia diangkat menjadi dewan direksi Cisco karena pengalamannya dalam mengoperasikan bisnis skala besar dan komitmennya terhadap keunggulan yang diyakini akan berdampak positif bagi bisnis perusahaan.

Selain 30 tahun berkantor di Raytheon Company, John D. Harris II juga bertugas di Komite Penasihat NextGen RTCA, Dewan USO Metropolitan Washington DC, dan anggota Dewan Pengawas Asosiasi Persatuan Tentara Negara.

Baca Juga: Sigit Priowaskito Jadi Presiden Direktur 3M Indonesia

Selama di Raytheon Company, Harris—lulusan Bachelor of Science Boston University yang saat ini tetap menjabat dewan direksi di Flex, pernah menerima penghargaan bergengsi Black Engineer of the Year pada Februari 2010.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star  Foto: Savoy Network

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here