Pengemudi Grab bakal terima bantuan keuangan jika positif Corona.

Grab ingin memastikan berkomitmen 100% untuk dapat mengatasi pandemi virus Corona di Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Platform O2O terbesar di Asia Tenggara, Grab, berkomitmen untuk mengucurkan dana hingga US$10 juta atau sekitar Rp160 miliar untuk beberapa inisiatif memerangi pandemi virus Corona di Indonesia.

Baca Juga: RoomMe Bagikan Sanitizer ke Ratusan Rumah Indekos di Jabodetabek

Komitmen itu disampaikan oleh Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dan Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi melalui laman situsnya yang diunggah Senin (30/3).

“Minggu ini dan beberapa bulan ke depan akan menjadi lebih menantang bagi kita semua, namun saya ingin memastikan bahwa Grab berkomitmen 100% untuk dapat mengatasi krisis ini bersama,” tulis Ridzki dan Neneng.

Baca Juga: Penjualan Mobil di Amerika Anjlok 35,5% karena Virus Corona

“Untuk itu, Grab telah berkomitmen sebesar US$10 juta atau senilai lebih dari Rp160 miliar untuk inisiatif yang sedang berlangsung dan beberapa inisiatif baru untuk mengatasi pandemi di Indonesia,” lanjut mereka.


Inisiatif yang akan dilakukan Grab, yaitu membantu mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar, baik berupa bantuan finansial maupun medis.

Mitra pengemudi GrabBike akan menerima bantuan finansial sebesar Rp1,5 juta dan GrabCar Rp3 juta jika dinyatakan positif terkena virus Corona.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here