Staf RoomMe di salah satu unit indekos RoomMe.

RoomMe membagikan hand sanitizer ke ratusan rumah indekos di Jabodetabek untuk mencegah penyebaran virus Corona.

TechnoBusiness Corona Update ● Pandemi virus Corona (Covid-19) menyebar sangat cepat. Virus Corona telah mewabah hingga ke 199 negara.

Baca Juga: Penjualan Mobil di Amerika Anjlok 35,5% karena Virus Corona

Per Senin (30/3) jam 9 pagi WIB, menurut Worldometers.Info, tercatat sebanyak 721.902 orang di dunia terkonfirmasi positif terserang virus Corona.

Dari jumlah itu, 151.128 orang berhasil sembuh, tetapi 33.965 lainnya meninggal. Jumlah kasus di Amerika Serikat (142.004) dan Italia (97.689) telah melampaui China (81.439).

Baca Juga: Raksasa-Raksasa Teknologi Gelar Covid-19 Global Hackathon

Di Indonesia, penyebaran virus Corona tak kalah mengkhawatirkan. Per Minggu (29/3) jam 3.30 sore, sebanyak 1.285 kasus positif, 114 orang sembuh, dan 64 orang meninggal.


Melihat ganasnya virus Corona itu, sampai-sampai Presiden Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk tidak bepergian ke luar rumah. Bekerja dan belajar sebisa mungkin dilakukan di rumah ataupun di indekos.

Nah, sebagai operator indekos virtual pertama dan terbesar di Indonesia, RoomMe merespons imbauan pemerintah itu dengan membagikan hand sanitizer ke ratusan rumah indekos (ribuan kamar indekos) di Jabodetabek.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here