Telkomsel perkenalkan Telkomsel Orbit untuk solusi koneksi digital di rumah.

Telkomsel Orbit merupakan paket modem internet nirkabel yang berjalan di atas jaringan 4G LTE.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, hari ini memperkenalkan Telkomsel Orbit.

Baca Juga: Tiga Direktur Telkomsel Diganti

Telkomsel Orbit merupakan solusi koneksi data nirkabel berbasis modem WiFi berkecepatan tinggi yang berjalan menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric yang dirancang oleh tim khusus.

Baca Juga: Membaca Tiga Pilar Inovasi Digital Telkomsel

“Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website kemudian mengaktivasi dengan cara plug and play,” ungkap Edward.


Jika ingin mengetahui seberapa banyak paket data yang digunakan, pelanggan bisa memantaunya melalui aplikasi myOrbit secara real time.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

[nextpage]

Telkomsel menyediakan dua pilihan model Telkomsel Orbit, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus.

Baca Juga: Transformasi Bisnis Telkomsel Dinilai Sukses

Sementara Orbit Max, menurut penjelasan Head of Home LTE Telkomsel Arief Pradetya, mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan.

Pengaktifannya cukup mudah, tapi harganya tergolong tidak mudah. Untuk model Orbit Star, Telkomsel membanderol harga Rp 799.000, sedangkan Orbit Max Rp 2,39 juta.

Baca Juga: Niagahoster: Pembelian Hosting Meningkat Selama Pandemi

Meski baru diluncurkan hari ini, Telkomsel Orbit telah dapat dinikmati oleh pelanggan di 50 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Telkomsel

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here