The Most Innovative Telecom Service Provider untuk Telkomsel.

Telkomsel meraih penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider dari sebuah majalah finansial yang berpusat di Inggris.  

Jakarta, TechnoBusiness ID • Telkomsel, operator telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan telah meraih penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider.  

Baca Juga: Shopee dan Visa Sepakati Lima Kemitraan Strategis

Penghargaan itu diperoleh Telkomsel dalam ajang The International Finance Award Program 2020 yang diselenggarakan oleh sebuah majalah finansial yang berpusat di London, Inggris.

Menurut Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider itu diraih Telkomsel karena dinilai sebagai provider telekomunikasi paling inovatif di dunia.

“Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima TechnoBusiness Indonesia hari ini.


Baca Juga: Taffware, Merek Lokal yang Agresif di Pasar Online



Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel memiliki beragam layanan, antara lain digital connectivity, digital platform, dan digital service.

“Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan.”

Layanan-layanan itu mencakup sejumlah aspek kehidupan, mulai dari digital lifestyle, mobile financial services, digital advertising, digital mobile banking, hingga Internet of Things.

Semua layanan tersebut, kata Setyanto, diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Baca Juga: Teddy Tjandra Pimpin RealVantage Indonesia

Telkomsel menjadi satu-satunya provider telekomunikasi dari Indonesia yang menerima penghargaan The Most Innovative Telecom Service Provider dari The International Finance Award Program 2020 itu.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID • Foto: Telkomsel

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here