Jakmall adakan promo serba Rp10.000.

Jakmall akan menawarkan promo produk dengan harga serba Rp10.000. Kapan dan produk apa saja itu?

Jakarta, TechnoBusiness ID • Jakmall, salah satu marketplace yang berkembang di Indonesia, menyambut pesta belanja online 10.10 (10 Oktober) dengan menghadirkan Flash Deals Special 10.10.

Baca Juga: Shopee dan Visa Sepakati Lima Kemitraan Strategis

Dalam pesta belanja online itu, Jakmall menawarkan berbagai produk, mulai dari peralatan dapur, aksesori gadget, perlengkapan fashion, outdoor, hingga gaming dengan harga serba Rp10.000.

Namun, jika tertarik, konsumen harus memerhatikan waktunya karena promo tersebut tidak berlaku sepanjang hari, melainkan hanya dilakukan Jakmall pada 10 Oktober 2020 jam 10.10 dan 16.00 WIB.

Baca Juga: Taffware, Merek Lokal yang Agresif di Pasar Online

Menurut Reza Aggi Prasetyo, co-founder dan Chief Marketing Officer Jakmall, promo tersebut kembali diadakan demi memberi kesempatan kepada masyarakat untuk membuka usaha dengan modal terjangkau.



“Terdapat peningkatan yang cukup signifikan pada data penjualan kami.”

Apalagi di masa pandemi ini, berusaha dan berbelanja secara online menjadi pilihan utama masyarakat.


Buktinya, “Terdapat peningkatan yang cukup signifikan pada data penjualan kami sejak pandemi,” ungkap Reza.

Baca Juga: Keren! Toko Ini Mengirimkan Pesanan Pakai Robot

Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting, perusahaan riset dan konsultasi bisnis yang berpusat di Jepang, berpendapat bahwa strategi Jakmall itu cukup menarik.

“Dalam bisnis e-commerce yang sangat rentan dengan persaingan harga, gimmick semacam itu sangat diperlukan,” ujar Jeffrey kepada TechnoBusiness Indonesia, Selasa (6/10).

Baca Juga: Bhinneka.com: “Semoga Target Tetap Tercapai”

Bagi Jakmall, promo semacam itu akan menarik konsumen atau reseller untuk melakukan pembelian, bahkan dengan jumlah barang yang lebih banyak.•

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID • Foto: Jakmall

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here