Ulang tahun yang ke-5, member afiliasi Jakmall digenjot lewat kampanye #BerawalDariSini.

Dalam usianya yang kelima, jumlah member afiliasi Jakmall sudah mencapai lebih dari 10.000 orang.

Jakarta, TechnoBusiness ID Jakmall, salah satu marketplace terkemuka di Tanah Air, menyatakan cukup berhasil membuat banyak orang untuk sukses lewat strategi afiliasi.

Baca Juga: Awas, Jebakan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Palsu!

Dalam pengumuman ulang tahunnya yang kelima pada hari ini, member afiliasi Jakmall tercatat telah mencapai lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para member afiliasi Jakmall itu, kata co-founder dan Chief Marketing Officer Jakmall Reza Aggi Prasetyo, banyak yang sukses walau dari beragam latar belakang yang berbeda.

Baca Juga: Celebrity Cruises Kembali ke “The Great North”

Untuk menggaet jumlah member afiliasi Jakmall lebih banyak lagi, dalam ulang tahunnya yang kelima e-commerce tersebut meluncurkan kampanye #BerawalDariSini.




“Lewat kampanye #BerawalDariSini, Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri bermodal kecil,” kata Reza.


Melalui strategi itu, Jakmall ingin memosisikan diri bukan sekadar sebagai situs belanja online, melainkan juga sebagai pusat dropship yang memberikan produk berharga termurah.

Baca Juga: Platform Karaoke Popsical Ekspansi ke Vietnam

Strategi itu cukup menarik karena, menurut Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting, Jakmall mendongkrak kinerja bisnisnya dengan melibatkan para pelanggan.

“Terus memperbanyak member afiliasi Jakmall merupakan salah satu strategi marketplace tersebut untuk memperkuat cengkeramannya ke pasar,” katanya.


Dengan memberlakukan sistem afiliasi dan dropship, Jakmall dan reseller akan sama-sama mendapatkan keuntungan. “Jika konsisten dan jumlah member afiliasi Jakmall semakin banyak, itu bagus sekali,” ungkap Jeffrey.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Jakmall


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here