Kapal pesiar mewah Celebrity Millennium kembali berlayar ke Alaska.

Kapal pesiar mewah Celebrity Millennium milik Celebrity Cruises mewujudkan impian berlibur banyak orang ke Alaska.

Seattle, TechnoBusiness Travel Orang-orang yang tak sabar untuk dapat menikmati pemandangan Alaska yang indah, penantian itu telah terlaksana setelah kapal pesiar Celebrity Millennium sampai ke sana pada Jumat (23/7).

Baca Juga: Platform Karaoke Popsical Ekspansi ke Vietnam


Celebrity Millennium, salah satu kapal pesiar milik Celebrity Cruises, berlayar dari Seattle, Washington, ke Alaska selama tujuh malam untuk menjelajahi tempat-tempat yang terkenal keindahan alamnya.

Pelayaran itu merupakan yang pertama dari 11 pelayaran pulang pergi dari Seattle hingga awal Oktober dan salah satu yang pertama kembali ke perairan Alaska dalam hampir dua tahun terakhir.

Baca Juga: Alibaba Atasi Heatstroke di Olimpiade Tokyo dengan Cloud

“Sungguh luar biasa untuk kembali ke Alaska demi mendukung budaya lokal dan berbagi pemandangan yang menakjubkan dengan tamu kami,” kata Lisa Lutoff-Perlo, Presiden dan CEO Celebrity Cruises.




Di dalam kapal mewah Celebrity Millennium yang baru, bagian dari revolusi armada senilai US$500 juta, para penumpang akan disuguhi pengalaman yang menakjubkan, mulai dari tempat tidur, restoran, hingga spa berkelas.

—Chris Radiant, TechnoBusiness Travel Editor: Purjono Agus Suhendro Foto: Celebrity Cruises


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here