Kompetisi Valorant Royal Cup segera digelar

Epulze dan Riot Games Asia Tenggara menawarkan hadiah US$25.000 dalam kompetisi Valorant Royal Cup bulan ini.

Kuala Lumpur, TechnoBusiness • Epulze atau Esports Pulze AB, platform online game global asal Swedia, bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara menggelar Valorant Royal Cup.

Baca Juga: Waresix Raih Pendanaan Seri B Senilai US$100 Juta

Dalam kompetisi e-sport itu, Epulze dan Riot Games, penyelenggara turnamen e-sport asal California yang kini dimiliki Tencent Holding Limited, China, menawarkan hadiah sebesar US$25.000.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara dan bergabung di komunitas Valorant.”Kompetisi Valorant Royal Cup tersebut merupakan bagian dari Valorant Ignition Series yang digelar pada 21-27 September 2020. Babak kualifikasinya dibuka pada 19-20 September.

Menurut Pontus Lovgren, co-founder dan Head of Partnerships Epulze, kompetisi Valorant Royal Cup membuka kesempatan kepada 16 tim. Dari jumlah itu, 12 tim diundang langsung, sedangkan empat tim lainnya merupakan pemenang babak kualifikasi.

Baca Juga: Lucid Air, Mobil Listrik Baru Penantang Tesla


Sementara itu, kompetisi utamanya terdiri dari babak grup Bo2 Round Robin dengan 4 grup masing-masing 4 tim per grup. Dua tim teratas dari setiap grup berhak maju ke babak playoff eliminasi ganda.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara dan bergabung di komunitas Valorant,” ungkap Lovren.

Ia menambahkan, Riot Games telah memberi kesempatan kepada Epulze untuk membuat konten yang luar biasa bagi komunitas Valorant.

Baca Juga: Digitalisasi Warung Kelontong, Gojek Luncurkan GoToko

Apalagi, kata Lovren, ambisi Epulze adalah menciptakan lebih banyak turnamen Valorant sesuai tingkat keterampilan dan memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk bersaing dalam lingkungan yang seru dan menyenangkan.

“Valorant Royal Cup merupakan tawaran baru buat kami untuk Valorant Ignition Series di Asia Tenggara,” ujar Chris Tran, Head of Esports Riot Games Southeast Asia, Taiwan, Hong Kong, dan Macau.•

—Mohd. Fateh, TechnoBusiness • Foto: Epulze

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here