And Others
Chengdu Promosikan Panda ke Eropa dengan “Virtual Reality”

- Chengdu, salah satu kota di China, memanfaatkan teknologi virtual reality untuk mempromosikan potensi wisatanya ke Eropa.
- Kegiatan ini berhasil menarik warga, wisatawan, media massa, dan netizen setempat.
FRANKFURT & WARSAWA – Kegiatan periklanan skala besar yang disebut dengan Panda Rail VR Chengdu selama 28-30 Oktober 2016 kini telah tiba di Frankfurt Book Fair, Frankfurt, Jerman, dan Warsawa Palace of Culture and Science, Warsawa, Polandia.
Panda Rail-VR Chengdu ini dilaksanakan tiga hari, yakni antara 28-30 Oktober 2016.
Kegiatan itu menggunakan bus panda yang dilengkapi Pandamen lucu dan perangkat realitas virtual (virtual reality) yang sangat dingin untuk memperkenalkan Chengdu.
Menurut Chengdu Association for Cultural Exchanges with Foreign Countries, perjalanan sukses ke Jerman dan Polandia telah menarik perhatian warga, wisatawan, surat kabar, stasiun televisi, dan jejaring media sosial setempat.
Chengdu adalah ibu kota dari
Provinsi Sichuan, China.
Ini merupakan iklan video berbasis virtual reality pertama yang dibuat untuk mempromosikan pariwisata sebuah kota di dunia ke Eropa Tengah. Kegiatan ini juga mendadak menjadi sorotan para netizen di Benua Biru itu.
Chengdu adalah ibu kota dari Provinsi Sichuan, China. Wilayah Chengdu berada di bagian barat daya dan berbatasan langsung dengan Tibet. Kota itu memiliki pariwisata yang menarik, terutama habitat Panda-nya.
—Mark C. Kapplan, TechnoBusiness; Foto-Foto: Chengdu Association for Cultura, Wikipedia)