Pasar tas travel global berkembang cukup baik setiap tahunnya.

Para pelancong tidak perlu membeli tas travel saat hendak traveling, tapi nilai pasar tas travel global cukup menggiurkan.

Paris, TechnoBusiness Insights Setiap bepergian ke luar kota atau ke luar negeri, Anda pasti membawa tas travel untuk membawa pakaian dan sejenisnya. Namun, tentunya Anda tidak selalu membeli tas travel setiap kali bepergian.

Baca Juga: Ferrari Trento Kembali ke Podium Ajang Formula 1 Tahun Ini

Meski begitu, ternyata nilai pasar tas travel global tidak sedikit. Menurut laporan ReportLinker, penyedia mesin pencari untuk data bisnis, nilai pasar tas travel global pada 2020 akan mencapai US$19 miliar.


Menurut perusahaan yang berbasis di Lyon, Rhone-Alpes, Prancis itu, nilai pasar tas travel global diperkirakan akan tumbuh secara tahunan gabungan selama 2020-2027 sebesar 5,9% menjadi US$28,3 miliar.

Baca Juga: Seperti Apa Tren Pengguna TikTok di Indonesia Saat Ramadan?

Pada 2020, pasar tas travel global terbesar dikontribusikan oleh AS dengan nilai pasar sebesar US$5,1 miliar. Pasar lain yang memberikan kontribusi nilai terbesar adalah China, Australia, Kanada, Jepang, Jerman, India, dan Korea Selatan.•


Teks: TechnoBusiness Insights

Data: ReportLinker, Maret 2021

Foto: Pixabay

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here