Inilah wine bersoda Ferrari Trento yang digunakan untuk bersulang bagi para pemenang Formula 1.

Wine bersoda buatan Ferrari Trento asal Italia kembali menjadi penanda kemenangan balap mobil Formula 1.

Roma, TechnoBusiness EUKejuaraan Dunia Formula Satu FIA 2021 (The 2021 FIA Formula 1 World Championship) akan segera dimulai.

Para pemenang akan bersulang di atas podium dengan wine bersoda sambil penuh tawa seperti biasanya.

Baca Juga: Mobil Volvo Sepenuhnya Bertenaga Listrik pada 2030

Tapi, tahukah Anda, wine apa yang digunakan oleh para pemenang untuk bersulang dalam perayaan kemenangan Kejuaraan Dunia Formula Satu itu?

Wine itu ternyata bermerek Ferrari Brut yang diproduksi oleh Ferrari Trento, perusahaan wine paling legendaris di Italia.

Perusahaan Ferrari Trento didirikan oleh Giulio Ferrari di Trento pada 1902 dan pengoperasiannya dilanjutkan oleh keluarga Lunelli sejak 1952.



Baca Juga: Leap Finance Raih Pendanaan Seri B US$17 Juta dari Jungle Ventures

Wine tersebut merupakan wine bersoda hasil fermentasi antara anggur Chardonnay dan Pinot Noir dari Pegunungan Alpen, Trentino, Italia Utara.


Pengalaman Ferrari Trento yang tak tertandingi telah mengantarkan produknya menjadi wine berkilauan kelas dunia yang mengisi momen-momen perayaan para pemenang Formula 1.

Stefano Domenicali, Presiden dan CEO Formula 1, mengatakan bahwa selama lebih dari satu abad Ferrari Trento telah identik dengan keunggulan Italia.

Baca Juga: Madeinindonesia.com: “Kami Pionir Perdagangan B2B Lintas Batas”

Ferrari Trento menciptakan anggur berkualitas yang menyempurnakan momen apa pun dan meningkatkan pengalaman penggemar Formula 1 di dalam dan di luar podium.



Kolaborasi Ferrari Trento dan Formula 1 didasarkan pada nilai-nilai bersama seperti mengejar keunggulan dalam setiap detail, inovasi, dan semangat.

“Ini merupakan kebanggaan besar bagi kami di Ferrari Trento dan saya percaya bukti apresiasi global atas keunggulan Italia,” kata Simone Mase, General Manager Lunelli Group.

Baca Juga: TikTok Indonesia: “3 Tahun, 30 Miliar Views per Bulan”

Formula 1 adalah ajang kejuaraan balap mobil paling terkenal di dunia yang memiliki banyak penggemar tanpa batas usia sebagaimana pertandingan sepakbola.


Kejuaraan Dunia Formula Satu FIA 2021 akan berlangsung mulai 21 Maret-5 Desember di berbagai negara, dan Ferrari Trento kembali naik podium kemenangan untuk tahun ketiganya secara berturut-turut.•

—Thomas Rubini, TechnoBusiness EU • Foto: Ferrari Trento

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here