Asuransi Online Hario menawarkan premi yang lebih murah.

MNC Insurance meluncurkan layanan asuransi online Hario untuk mempermudah proses pengurusan asuransi.

Jakarta, TechnoBusiness ID • PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), perusahaan asuransi di bawah naungan MNC Group, pada Jumat (19/3) merilis layanan asuransi online Hario.

Baca Juga: Nilai Pasar Tas Travel Global Ternyata Cukup Atraktif

Layanan asuransi online Hario dikembangkan menggunakan teknologi aplikasi dengan tujuan untuk mempermudah proses pembayaran hingga klaim asuransi.

Premi layanan asuransi online Hario juga lebih terjangkau.  

Peluncuran layanan asuransi online Hario berbasis aplikasi amat penting mengingat proses pembuatan asuransi, komunikasi dengan perusahaan, dan proses pengajuan klaim selama ini dinilai berbelit-belit dan lama.


Baca Juga: Ferrari Trento Kembali ke Podium Ajang Formula 1 Tahun Ini

“MNC Insurance yang menghadirkan layanan asuransi online Hario tidak hanya menggaransi mudahnya proses pembelian asuransi, tapi juga menawarkan asuransi dengan harga yang sangat beragam,” kata Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan.



Sebagaimana layanan asuransi yang ditawarkan MNC Insurance, layanan asuransi online Hario mempermudah pembayaran asuransi rumah tinggal, asuransi mobil, dan asuransi perjalanan.

Baca Juga: Seperti Apa Tren Pengguna TikTok di Indonesia Saat Ramadan?

Selain mempermudah prosesnya, premi layanan asuransi online Hario juga lebih terjangkau. Sylvy mencontohkan, premi asuransi rumah tinggal dengan perlindungan Rp1 miliar selama satu tahun hanya senilai Rp370.000.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: MNC Insurance

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here