Pasar enkripsi e-mail global diproyeksikan naik pesat.

Nilai pasar enkripsi e-mail global diyakini bakal naik pesat seiring tuntutan pengamannya.

Chicago, TechnoBusiness InsightsBanyaknya kasus pencurian data melalui e-mail, salah satunya karena e-mail itu tidak dienkripsi dengan baik. Padahal, itu merupakan hal yang krusial.

Baca Juga: Tren Penataan Ruang Kantor Berbeda Jauh Pasca-COVID-19

Namun, seiring dengan kesadaran dan tuntutan untuk menggunakan e-mail yang aman akhir-akhir ini, termasuk penggunaan enkripsi e-mail berbasis cloud, nilai pasar enkripsi e-mail global pun naik tinggi.

Berdasarkan firma riset global MarketsandMarkets yang berbasis di Pune, India, pasar enkripsi e-mail global pada 2020 bernilai US$3,4 miliar.


Baca Juga: Nilai Pasar Tas Travel Global Ternyata Cukup Atraktif

Nilai pasar enkripsi e-mail global itu diproyeksikan bakal naik pesat selama lima tahun ke depan hingga pada 2026 menjadi US$11,8 miliar (CAGR 2020-2026 sebesar 23,1%).



Segmen pasar enkripsi e-mail global mencakup layanan yang diperlukan untuk menyebarkan, mengeksekusi, dan memelihara platform enkripsi e-mail perusahaan.

Teks: TechnoBusiness Insights

Data: MarketsandMarkets, April 2021

Foto: Pixabay

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here