Nilai pasar kamera aksi tumbuh signifikan akhir-akhir ini.

Nilai pasar kamera aksi global diperkirakan akan tumbuh signifikan pada tahun-tahun mendatang.

California, TechnoBusiness Insights • Kamera aksi (action camera) semakin digandrungi seiring dengan tren vlogging akhir-akhir ini. Banyak orang di berbagai belahan dunia semakin senang merekam apa pun kegiatannya, terutama di luar ruang.

Baca Juga: Pasar Printer Industri Indonesia Rontok Hampir Setengahnya


Salah satu kegiatan yang sering diabadikan menggunakan kamera aksi adalah olahraga bersepeda. Walaupun aktivitas-aktivitas pembuatan konten di luar itu, terutama untuk konten Youtube, jauh lebih banyak.

Kamera aksi biasanya memiliki lensa sudut lebar yang mampu menangkap gambar lebih luas. Resolusinya semakin tajam (4K) menyusul tuntutan hasil gambar yang berkualitas jernih.

Baca Juga: Seperti Apa Tren Pengguna TikTok di Indonesia Saat Ramadan?

Selain ada yang dilengkapi Wi-Fi, mayoritas kamera aksi juga dilengkapi dengan fitur stabilizer yang membuat video tetap stabil meski digunakan di medan yang penuh guncangan.



Untuk kebutuhan bersepeda, kamera aksi yang berukuran lebih mini daripada kamera pada umumnya acap kali dikenakan di helm atau di dada. Ada pula yang ditautkan di stang atau sekadar digenggam penggunanya.

Baca selengkapnya… 

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here