BukaExpress, layanan pengiriman barang dari Bukalapak.

Bukalapak meluncurkan BukaExpress untuk menyambut Harbolnas dan menjamin pengiriman barang kepada pelanggan. 

Jakarta, TechnoBusiness ID • Bukalapak, marketplace terkemuka di Indonesia yang didirikan pada 2010, meluncurkan layanan pengiriman barang BukaExpress dan fitur cash on delivery (COD).

Baca Juga: Telin Luncurkan Bursa Konektivitas Digital Neutrafix

Dalam menyediakan layanan pengiriman barang BukaExpress itu, Bukalapak menggandeng sejumlah kurir ternama.

Demi meyakinkan pelanggan, Bukalapak menawarkan biaya kompetitif dan jaminan uang kembali jika tak menerima barang dalam waktu tertentu.

Selain sebagai inovasi layanan, Bukalapak menghadirkan BukaExpress di akhir tahun juga dalam rangka untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.  


Baca Juga: Forest Indo Niaga Berubah jadi Forest Interactive Indonesia


“Komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan,” kata Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak, Jumat (4/12).

Bukalapak, yang sudah menjadi e-commerce unicorn, saat ini melayani sekitar 6 juta pelapak, 6 juta Mitra Bukalapak, dan 100 juta pengguna.

Itu sebabnya, layanan pengiriman barang menjadi hal yang sangat krusial bagi Bukalapak, yang lantas meluncurkan BukaExpress.

Baca Juga: Harga Bitcoin Tembus Rp270 Juta, Berikut Faktor Pendorongnya

Walau begitu, Bukalapak bukanlah e-commerce pertama yang menghadirkan layanan pengiriman barang inhouse. Lazada, kompetitornya, sudah lebih dulu memperkenalkan LEX.•

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID • Foto: Bukalapak

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here