LettucePay kini milik Paymynt Financial Group.

Paymynt Financial mengakuisisi LettucePay demi memasuki layanan pembayaran berbasis aset kripto seperti Bitcoin.

California, TechnoBusiness US • Paymynt Financial Group, Inc., perusahaan teknologi finansial (fintech) yang berbasis di Boston, Massachusetts, baru-baru ini mengakuisisi LettucePay.

Baca Juga: Mengenal Sepeda Brompton yang Fenomenal di Indonesia

LettucePay merupakan perusahaan teknologi spesialis pembayaran aset kripto (cryptocurrency) seperti Bitcoin yang diluncurkan pada 2019.

“Platform hadiah belanja kami menggunakan teknologi blockchain Stellar Network. Mendekati pemenang Stellar Network Community Fund adalah keputusan yang mudah,” kata CEO Paymynt Financial Michael Rosa pada Kamis (7/1).

Pascaakuisisi, Rosa mengatakan, tim Paymynt Financial akan mengintegrasikan perangkat lunak LettucePay dengan platform hadiah belanja generasi terbaru, Paymynt Rewads.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Pimpin Langsung MNC Media


Paymynt Rewards adalah aplikasi perdagangan seluler generasi terkini yang mengintegrasikan belanja online, perbankan digital, pembayaran peer-to-peer, dan investasi keuangan ke dalam platform all-in-one.


LettucePay merupakan perusahaan teknologi spesialis pembayaran aset kripto.

Karena itu, mulai musim semi ini aplikasi Paymynt Rewards ditargetkan sudah dapat diunduh di App Store dan Samsung App Store.

Demi memuluskan rencana-rencana tersebut, manajemen Paymynt Financial menarik dua orang penting, yakni mantan anggota tim LettucePay Ari Mizhari sebagai full-stack engineer dan Brian Goldberg sebagai penasihat terkait blockchain.  

Sayangnya, nilai akuisisi Paymynt Financial terhadap LettucePay tersebut tidak dibuka kepada publik. TechnoBusiness US pun sulit untuk menemukan berapa nilai akuisisi itu.

Baca Juga: Mengapa Kim Dotcom Pilih Bitcoin Cash daripada Bitcoin?

Tapi, dalam setahun terakhir, Paymynt Financial memang aktif mengakuisisi perusahaan. Sebelumnya, tepatnya pada Maret 2019, Paymynt Financial mengakuisisi Newly Network.

Masih seputar platform untuk pembayaran aset kripto, Newly Network adalah platform hadiah yang memberi pengguna uang tunai atau Bitcoin saat berbelanja.•

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US • Foto: LettucePay

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here