Harga Dogecoin semakin tinggi.

Harga Dogecoin terus melaju dan mencatatkan kenaikan berlipat dalam beberapa hari terakhir.

Jakarta, TechnoBusiness Crypto • Harga Dogecoin (DOGE) terus melesat dan mencetak rekor-rekor baru sepanjang sejarah sama seperti “kisah” Bitcoin (BTC) pada Januari lalu.

Baca Juga: Harga Dogecoin Naik 592% Karena Cuitan Elon Musk

Harga Dogecoin “terbang” signifikan sejak memasuki Februari. Dalam dua hari terakhir ini saja harganya naik hampir dua kali lipat.

Dalam pantauan TechnoBusiness Crypto di bursa perdagangan aset kripto Indodax, harga Dogecoin pada Sabtu (6/2) jam 6 sore, misalnya, tercatat sebesar Rp690.

Baca Juga: Penyebab Harga Bitcoin Naik Terus Menurut Bitcoin IRA


Namun, harga Dogecoin pada Senin (8/2) jam 6 pagi tercatat sebesar Rp1.150, setelah sempat mencapai harga tertinggi Rp1.215 sekitar satu jam sebelumnya.



Dalam 24 jam, harga Dogecoin naik lebih dari 32%.

Jika dibanding 24 jam sebelumnya, harga Dogecoin naik lebih dari 32%. Walaupun masih berada di kisaran Rp1.000-an, harga Dogecoin diperkirakan masih akan naik meneruskan trennya.


Baca Juga: Aset Kripto Cebong, Tadpole Finance, Listing di Indodax

Kenaikan harga Dogecoin itu, semua orang tahu, didorong oleh cuitan bos Tesla dan Space X, yang juga orang terkaya di dunia, Elon Musk, yang menyebut “DOGE” sebagai aset kripto masa depan.

Akankah harga Dogecoin akan terus “terbang” melanjutkan pergerakannya? Yang jelas, harga Dogecoin pada Januari 2020 baru sekitar Rp28, setahun kemudian (Januari 2021) Rp194, dan kini sudah lebih dari Rp1.000.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness Crypto • Foto: Dogecoin

 

Catatan: TechnoBusiness Media memberitakan semua hal tentang aset kripto secara independen tanpa bermaksud merekomendasikan kepada pembaca untuk membeli atau menjual atas aset kripto tersebut.


Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here