ATM Bitcoin milik CoinFlip telah tersebar di 1.841 lokasi se-Amerika Serikat.

ATM Bitcoin CoinFlip mulai bulan ini menerima transaksi jual-beli Dogecoin, aset kripto yang populer berkat Elon Musk.

California, TechnoBusiness Crypto US • CoinFlip, penyedia jaringan ATM Bitcoin dan aset kripto lainnya yang berbasis di Chicago, Illinois, mulai Senin (1/3) menerima transaksi Dogecoin (DOGE).

Baca Juga: Pasar Ritel Indonesia Tumbuh Rendah Empat Tahun ke Depan

Dengan begitu, ATM Bitcoin CoinFlip menjadi kios mandiri yang memungkinkan seseorang membeli Dogecoin menggunakan uang tunai atau kartu debit.

Tidak hanya itu, ATM Bitcoin CoinFlip juga melayani penjualan Dogecoin untuk kemudian pemiliknya menerima uang tunai.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2015, ATM Bitcoin CoinFlip telah memiliki sebanyak 1.841 jaringan yang tersebar di 50 negara bagian di Amerika Serikat.

Baca Juga: Asia Pasifik Bakal Dominasi Pasar Layanan Pengiriman Drone



“Misi CoinFlip selalu untuk membiayai orang-orang yang tidak memiliki rekening bank dan mendobrak penghalang untuk masuk,” kata Daniel Polotsky, co-founder dan CEO CoinFlip, di Chicago, Senin (1/3).

ATM Bitcoin CoinFlip telah memiliki sebanyak 1.841 jaringan.

Mengingat popularitasnya yang semakin meningkat dan adanya adopsi massal baru-baru ini, ATM Bitcoin CoinFlip lantas memasukkan Dogecoin sebagai bagian dari portofolionya.

Dogecoin pertama kali hadir hanya berupa sebuah meme internet. Tapi, kapitalisasi pasarnya melejit menjadi hampir US$10 miliar berkat dukungan pengusaha Elon Musk dan selebriti Snoop Dogg, Gene Simmons, dan Kevin Jonas.


Baca Juga: Pengiriman HondaJet pada 2020 Tetap Terbanyak di Kelasnya

Sementara itu, CoinFlip sendiri pada 2020 berhasil meningkatkan pendapatannya hingga 359% berkat peningkatan jumlah jaringan ATM Bitcoin-nya sebanyak tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Crypto US Foto: CoinFlip

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here