MSI Creator Awards 2021 digelar dengan hadiah total Rp491 juta.

Vendor komputer MSI asal Taiwan kembali menggelar MSI Creator Awards 2021 dengan total hadiah Rp491 juta.

Jakarta, TechnoBusiness IDMicro-Star International (MSI) Co. Ltd. (TPE: 2377), vendor komputer multinasional asal New Taipei City, Taiwan, kembali menggelar MSI Creator Awards 2021.

Baca Juga: Maucash dan Restock Kolaborasi Targetkan Danai Rp500 Miliar

Dalam pengumumannya hari ini, melanjutkan penghargaan yang pertama, MSI Creator Awards 2021 digelar untuk mengapresiasi kreator paling kreatif dan luar biasa di seluruh dunia.

MSI Creator Awards 2021 mengiming-imingi hadiah-hadiah menarik berupa laptop, desktop, kartu grafis, dan monitor seri Creator terbaru merek MSI senilai total Rp491 juta.

Pendaftaran peserta MSI Creator Awards 2021 dibuka hingga 1 Juni mendatang dengan tiga kategori dan setiap kategori terdiri dari tiga sub-kategori.

Baca Juga: Microsoft Bangun Data Center Pertama di Indonesia Tahun Ini


Kategori-kategori itu, antara lain Desain Grafis (Best Graphic Design, Best Concept, Best Visual); Kreasi 3D (Best 3D Animation, Best 3D Modeling, Best Story), dan Film (Best Short Film, Best Visual Effect, Best Editing).

MSI Creator Awards 2021 mengiming-imingi hadiah-hadiah menarik.

Pada 2020, kategori-kategori itu diikuti oleh ribuan peserta dengan ribuan karya seni yang menakjubkan.

“Kami menerima respons positif pada MSI Creator Awards sebelumnya,” kata VP of Marketing MSI Sam Chern.  


Lebih lanjut Chern menjelaskan bahwa banyak kreator di seluruh dunia menghasilkan karya kreatif yang spektakuler sehingga membuat perusahaannya kagum.


Baca Juga: Pengiriman HondaJet pada 2020 Tetap Terbanyak di Kelasnya

Tahun ini, MSI Creator Awards 2021 mengusung tema “Technology Meets Aesthetic” untuk menggambarkan produk-produk MSI yang akan datang.

“Dengan begitu, akan semakin banyak kreator yang memiliki panggung untuk menunjukkan kreativitasnya kepada dunia,” jelas Chern.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID • Foto: MSI

 

Jadilah yang Pertama!

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here